K-Pop  

Kyuhyun Tinggalkan SM, Bergabung dengan Antenna Bersama Yoo Jae Suk dan Lee Hyori

Kyuhyun Tinggalkan SM, Bergabung dengan Antenna Bersama Yoo Jae Suk dan Lee Hyori

Slawipos.com – Kyuhyun Tinggalkan SM, Bergabung dengan Antenna Bersama Yoo Jae Suk dan Lee Hyori. Kyuhyun, member boy group Super Junior, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment (SM), agensi yang telah menaunginya selama lebih dari sepuluh tahun. Ia dikabarkan akan bergabung dengan Antenna, agensi yang dipimpin oleh musisi dan pembawa acara Yoo Hee Yeol.

Hal ini diungkapkan oleh News1 pada 14 Juli, yang melaporkan bahwa Kyuhyun sedang dalam tahap akhir negosiasi kontrak eksklusif untuk aktivitas solo dengan Antenna. Antenna adalah agensi yang menaungi sejumlah artis terkenal seperti Yoo Jae Suk, Lee Hyori, Lee Sang Soon, Jung Jae Hyung, Lucid Fall, Peppertones, Sam Kim, Park Sae Byul, Lee Jin Ah, Kwon Jin Ah, Jung Seung Hwan, Miso, dan lainnya. Antenna juga merupakan salah satu anak perusahaan dari Kakao Entertainment.

Sementara itu, SM mengonfirmasi bahwa Kyuhyun memang tidak memperbarui kontraknya dengan mereka. Namun, ia tetap akan melanjutkan aktivitas grup bersama Super Junior di bawah naungan SM. Selain Kyuhyun, dua member lainnya yaitu Eunhyuk dan Donghae juga memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan SM.

Baca Juga :   Lee Min Ho mendapatkan peran utama dalam film Omniscient Reader

SM mengatakan dalam pernyataan resminya, “Kami telah menandatangani kembali kontrak dengan Super Junior berdasarkan kepercayaan yang mendalam. Namun, Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dan akan fokus pada aktivitas individu. Meskipun begitu, mereka akan tetap berpartisipasi dalam aktivitas grup Super Junior bersama SM. Kami akan mendukung tantangan baru mereka dan berkomunikasi secara efektif agar mereka dapat melakukan aktivitas grup dan individu secara bersamaan.”

Kyuhyun debut sebagai member Super Junior pada 2006 dan menjadi salah satu vokalis utama grup tersebut. Ia juga dikenal sebagai penyanyi solo dan bintang variety show. Ia pernah merilis beberapa lagu hits seperti “At Gwanghwamun”, “A Million Pieces”, “Blah Blah”, “Daystar”, dan lainnya. Ia juga aktif di berbagai program televisi seperti “New Journey to the West”, “Salty Tour”, “Radio Star”, dan lainnya.