K-Pop  

Lee Do-hyun bertanya kepada Song Hye Kyo “Apakah kamu benar-benar memukul Lim Ji Yeon?

Lee Do-hyun bertanya kepada Song Hye Kyo Apakah kamu benar-benar memukul Lim Ji Yeon

Slawipos.comLee Do-hyun bertanya kepada Song Hye Kyo “Apakah kamu benar-benar memukul Lim Ji Yeon?, Saat aktor “The Glory”, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun mengakui hubungan romantis mereka, reaksi Lee Do Hyun yang seolah-olah mengkhawatirkan Lim Ji Yeon pun diperiksa kembali.

Netflix Korea merilis video komentar “The Glory” melalui YouTube pada bulan Februari lalu.

Pada episode 1, Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) memukul Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), yang datang ke rumahnya, dengan sebuah alat. Menyaksikan adegan ini, Lee Do Hyun terkejut dan bertanya, “Apakah kamu benar-benar memukulnya?”

Song Hye Kyo menggelengkan kepalanya, “Tidak, aku akan mendapat masalah jika melakukan itu.” Lee Do Hyun tampak lega dan berkata, “Itu terlihat nyata.”

Lim Ji Yeon menjelaskan, “Agak aneh melihat diri saya sendiri ketika saya tidak siap secara emosional. Itu adalah salah satu dari beberapa adegan laga kami. Itu adalah adegan di mana kami harus mengayunkan dan mendaratkan pukulan dengan baik, jadi saya pikir itulah yang sulit dari adegan tersebut.”

Baca Juga :   Kim Seon Ho Kehilangan berat 10 Kg Berat badan saat hiatus

Ia menambahkan, “Ketika saya mempersiapkan diri hanya dengan naskah, saya tidak berpikir saya akan bisa tertawa seperti itu, tetapi begitu saya melihat wajah Hye Kyo dan ekspresinya, wajah dan dialog tersebut muncul begitu saja secara alami. Inilah sebabnya mengapa perkelahian di antara para wanita itu menakutkan.”

Lee Do Hyun mengagumi penampilan kedua aktris tersebut, dengan mengatakan, “Saya terlalu takut untuk duduk di tengah.” Lim Ji Yeon tertawa terbahak-bahak melihat reaksi Lee Do Hyun.