Slawipos.com – Pernyataan Mantan Manajer Aston Villa Steven Gerrard Usai Dipecat, Mantan manajer Aston Villa, Steven Gerrard memberikan pernyataan pertama usai pemecatannya.

Steven Gerrard dipecat dari Aston Villa usai pertandingan melawan Fulham, Jumat, 21 Oktober 2022.

Pada pertandingan tersebut, Aston Villa mengalami kekalahan 0-3 dari Fulham.

Tak lama usai kekalahan dari Fulham, Aston Villa kemudian mengumumkan pemecatan Steven Gerrard.

Beberapa saat setelah pemecatan tersebut, Steven Gerrard memberikan pernyataan pertamanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terhubung dengan Aston Villa Football Club, atas dukungan yang ditunjukkan kepada saya selama saya di sana,” kata Steven Gerrard.

Meskipun dipecat Aston Villa, Steven Gerrard tetap menyampaikan ucaoan terima kasih kepada para jajaran klub.

“Saya pribadi ingin mengucapkan terima kasih kepada dewan direksi, para pemain dan semua staf atas kerja keras mereka,” ujar Steven Gerrard.

Steven Gerrard mengaku jika ia berhutang kepada para penggemar Aston Villa yang telah mendukungnya selama ini.

“Kepada para penggemar, sangat disesalkan bahwa itu tidak berhasil pada akhirnya, tetapi saya berhutang budi kepada Anda atas cara Anda menyambut saya di klub Anda, dan terus mendorong tim selama masa-masa sulit,” ucap Steven Gerrard.

Baca Juga :   Persekat Kalahkan Nusantara United 1-0

“Aston Villa adalah klub dengan sejarah khusus, saya benar-benar ingin membawa kembali pencapaian yang tak terlupakan itu, sayangnya itu tidak terjadi. Saya berharap semua orang di klub mendapatkan yang terbaik untuk masa depan,” tuturnya lagi dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram miliknya.