Sports  

Chelsea Dapatkan Angelo Gabriel dari Santos, Siap Pinjamkan ke Strasbourg

Chelsea Dapatkan Angelo Gabriel dari Santos, Siap Pinjamkan ke Strasbourg

Slawipos.com – Chelsea Dapatkan Angelo Gabriel dari Santos, Siap Pinjamkan ke Strasbourg, Chelsea menambah amunisi baru di lini depan mereka dengan mendatangkan pemain muda Brasil, Angelo Gabriel, dari Santos. Pemain berusia 18 tahun itu diikat dengan kontrak jangka panjang oleh The Blues.

Hal ini diumumkan oleh Chelsea melalui situs resmi mereka pada Senin (17/7/2023) dini hari WIB. Chelsea tak menyebutkan nilai transfer yang mereka keluarkan untuk Angelo Gabriel, namun diperkirakan sekitar 15 juta euro.

Angelo Gabriel merupakan salah satu wonderkid Brasil yang menarik perhatian banyak klub Eropa. Ia sudah memperkuat tim utama Santos sejak usia 15 tahun dan mencetak 12 gol dalam 54 penampilan.

Chelsea berhasil mengalahkan persaingan dari klub-klub lain untuk mendapatkan tanda tangan Angelo Gabriel. Ia sudah menandatangani kontraknya sejak pekan lalu dan akan bergabung dengan skuad Chelsea untuk tur pramusim di Amerika Serikat.

Namun, Angelo Gabriel tak akan langsung bermain untuk Chelsea di musim 2023/2024 ini. Chelsea berencana untuk meminjamkan pemain yang bisa bermain sebagai penyerang sayap atau penyerang tengah itu ke klub lain, dan Strasbourg menjadi kandidat kuat untuk menjadi klub peminjamnya.

Baca Juga :   BFI Run Kembali Digelar di 2022, Target 4 Ribu Orang