Slawipos.com – Konser Slank dan GIGI di Tegal Sepi Penonton Panitia Rugi Besar, Penyelenggara konser Slank dan GIGI di Kota Tegal, mendapat pukulan telak. Konser musik bergengsi yang digandrungi kawula muda dengan harga tiket masuk Rp 125 ribu itu sepi penonton.

Hal itu dikatakan Erik dari Statistic Info Media selaku penyelenggara kepada sejumlah wartawan usai gelaran acara konser, Sabtu (15/10/2022) petang.

Ibarat pepatah, malang tak dapat ditolak untungpun tak dapat diraih. Dari perkiraan 10 ribu tiket bisa terjual, ternyata hanya mampu terjual kurang dari 500 tiket.

“Alhamdulilah, meski kurang dari 500 tiket yang terjual, tapi aksi Slank, GIGI dan Ghea Youbi tetap berjalan lancar dan kondusif hingga selesainya acara,” kata Erik.

Erik mengatakan, dalam dunia entertain dirinya tidak kaget dengan kejadian tersebut. Menurutnya, sudah terbiasa dalam sebuah usaha pasti ada untung dan rugi.

“Untung rugi itu hal yang lumrah mas, bagi kami yang sudah malang melintang di dunia entertainer, kondisi seperti ini kami terima biasa saja,” ujarnya sembari menepis anggapan sepinya penonton lantaran pindahnya konser yang semula diagendakan di stadion Yos Sudarso ke PAI.

Baca Juga :   Inisial F Pria Asal Tegal Tega Bunuh Ipar dan Bawa 30 Gram Emas di Jakarta

Erik memaparkan, sepinya penonton diperkirakan lantaran banyak calon penonton yang mengurungkan niatnya datang ke konser karena guyuran hujan deras yang cukup lama.

“Setidaknya kami sudah menunjukan dedikasi kami sebagai penyelenggara, berhasil menampilkan Slank, GIGI dan Ghea Youbi serta menyajikan piranti sound termegah, Doni Hardono Sound System (DSS) bagi warga Kota Tegal,” ujarnya.

Erik menambahkan, meskipun konser Slank dan GIGI yang dikemas dalam Tegal Festival Volume 1 mengalami rugi besar, namun tidak akan kapok untuk menggawangi Tegal Festival di volume berikutnya.