Slawipos.comLaka Lantas Adu Banteng di Jalingkut. Dua Orang Tewas, Innalilahi wainnailaihi rojiun Telah Kecelakaan terjadi di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Sabtu 17 September 2022, sekitar pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan adu banteng tersebut melibatkan sebuah mobil pikap dan sepeda motor Supra Bernopol G 4866 OP.

Pantauan di lapangan kecelakaan adu banteng tersebut menyebabkan satu pengendara tewas ditempat.

Sementara satu korban lainnya sempat kritis, dan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Insiden bermula saat mobil pikap melaju dari arah timur ke barat dan sepeda motor Supra Bernopol G 4866 OP dari arah barat ke timur.

Kemudian mereka bertabrakan di Jalingkut, yang mengakibatkan sepeda motor Supra rusak parah. Adapun mobil pikap mengalami penyok pada bagian depan dan pecah kaca.

“Satu pengendara motor langsung tewas dilokasi, sedangkan satunya mengalami kritis,” kata seorang saksi di lokasi kejadian, Johan.

Kedua pengendara sepeda motor tersebut diketahui merupakan anggota Paser Mania Tegal. Mereka adalah Sugiarso, warga Jalan Rajawali RT 3 RW 9, Kecamatan Slawi, dan Maryo, warga Trayeman.

Baca Juga :   PC Fatayat NU Kabupaten Tegal Gelar Sosialisasi Bersama UNICEF

Sugiarso tewas di tempat kejadian, sedangkan Maryo, sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, tetapi akhirnya meninggal di rumah sakit.

“Benar anggota kami, akhirnya kedua anggota kami meninggal semua,” kata Ketua Paser Mania Tegal Arif, yang akrab dipanggil Ayiep.

Sementara itu, terlihat petugas Polisi melakukan evakuasi dan olah TKP ditempat kejadian lokasi kecelakaan. Beberapa anggota Paser Mania Tegal, yang berada dilokasi ikut membantu petugas.

radartegal.com