K-Pop  

Konser “K-Pop Super Live” di Jambore Internasional Scout Ditunda dan Diganti Artisnya

Girl group dari starship ent IVE 2023

Slawipos.com – Konser “K-Pop Super Live” di Jambore Internasional Scout Ditunda dan Diganti Artisnya, Konser ‘K-Pop Super Live’ yang seharusnya digelar pada 6 Agustus 2023 sebagai bagian dari acara pertukaran budaya di ‘2023 Saemangeum World Scout Jamboree’ (WSJ) ditunda hingga 11 Agustus 2023. Selain itu, sebagian besar artis K-Pop yang dijadwalkan tampil juga diganti dengan artis lain.

Menurut laporan harian Sports pada 6 Agustus 2023, tim produksi yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan konser ‘K-Pop Super Live’ mengatakan kepada harian Sports bahwa “Karena konser ‘K-Pop Super Live’ ditunda, tim yang baru akan mengurus proses perekrutan artis”. Mereka juga menambahkan bahwa “Hampir semua artis yang akan tampil kemungkinan besar akan berubah”.

Alasan penundaan konser adalah karena cuaca panas yang menyebabkan banyak peserta WSJ mengalami gangguan panas dan meningkatkan risiko kecelakaan. Konser ini awalnya direncanakan untuk berlangsung selama dua jam mulai pukul 20.00 WIB di panggung khusus luar ruangan di Saemangeum, Buan, Jeollabuk-do. Konser ini juga akan disiarkan langsung oleh KBS1 pada pukul 21.40 WIB.

Baca Juga :   Giselle Aespa yang sempat berhenti beraktivitas karena kondisi kesehatan akan kembali beraktivitas

Aktor Jang Dong-yoon dan anggota grup STAYC Sieun dan Seeun akan menjadi pembawa acara konser ini. Sebelas grup idola populer seperti IVE, Zero Base One, NMIX, STAYC, P1Harmony, Anteam, VERIVERY, Lee Chae-yeon, NATURE, ATBO, dan xikers telah mengkonfirmasi kehadiran mereka.

Namun, panitia WSJ memutuskan untuk mengubah tempat dan waktu konser karena alasan keselamatan. Konser ini akan digelar pada 11 Agustus 2023, bersamaan dengan upacara penutupan WSJ. Tempat konser masih dalam pembahasan antara dua lokasi yang berbeda.