K-Pop  

Aktor Lee Kyu-han dan Penyanyi Yoo-jung yang dikabarkan menjalin hubungan

Aktor Lee Kyu-han dan Penyanyi Yoo-jung

Slawipos.com – Aktor Lee Kyu-han dan Penyanyi Yoo-jung yang dikabarkan menjalin hubungan, Sports Seoul melaporkan pada tanggal 13 bahwa aktor Lee Kyu-han dan gadis BB Yoo-jung berkencan. Keduanya segera menyangkal rumor hubungan asmara.

Sports Seoul mengkonfirmasi bahwa mereka berkencan melalui kenalan keduanya, dan Lee Kyu-han dan Yoo-jung tidak pernah datang ke sini pada bulan Februari di acara hiburan KBS2 ‘Desa’?Mereka muncul bersama dan melaporkan bahwa mereka menjadi kekasih setelah menjalin hubungan. Lee Kyu-han dan Yoo-jung, yang saling menyukai, terus bertemu bahkan setelah rekaman. Baru-baru ini, media melaporkan bahwa hubungan telah berkembang menjadi kekasih.

Lee Kyu-han membantah rumor bahwa dia tidak berkencan dengan Yoo-jung. Seorang pejabat dari agensi Lee Kyu-han Blade Entertainment mengatakan dalam sebuah telepon, “Memang benar bahwa kami menjaga hubungan dekat antara senior dan junior, tapi itu tidak benar.”

Agensi Yoojung juga mengatakan, “Keduanya bertemu secara pribadi dengan kenalan dekat,” dan menambahkan, “Kisah cinta mereka tidak benar.”

Lee Kyu-han lahir pada tahun 1980 pada usia 43 tahun. Dia memulai debutnya pada tahun 1996 dengan drama KBS “Start”. Sejak itu, dia telah membuat namanya dikenal sebagai aktor dengan membintangi drama MBC ‘My Name is Kim Sam Soon’ dan ‘Can You Hear My Heart’.

Baca Juga :   Kisah dimarahi oleh istri Jang Hyuk diungkapkan oleh Kim Jong Kook

Yoo Jung-eun lahir pada tahun 1991 pada usia 32 tahun. Mereka debut pada tahun 2016 dengan Brave Girls. Itu mendapatkan popularitas karena ‘Rollin’ naik secara terbalik. Namun setelah tim bubar, mereka masih aktif menggunakan nama tim mereka yang bernama VB Girl. Yoojung memiliki penampilan dan bentuk tubuh yang menonjol sebagai pusat vvgirl. Senyum alami dan cerah adalah ciri khasnya.