K-Pop  

Jang Wonyoung IVE Tampil di Acara Galaxy Unpacked

Jang Wonyoung IVE di Acara Galaxy Unpacked 2023

Slawipos.comJang Wonyoung IVE Tampil di Acara Galaxy Unpacked Bersama Suga BTS dan Selebriti Lainnya, Dia Menarik Perhatian Penggemar.

Anggota grup IVE Jang Wonyoung tampil di acara ‘Galaxy Unpacked’ dan menarik perhatian penggemar.

Pada tanggal 26, acara ‘Galaxy Unpacked 2023’ dari Samsung Electronics digelar di COEX, Gangnam-gu, Seoul. Acara ini dihadiri oleh selebriti terkenal seperti Jang Wonyoung, Suga dari BTS, Jeongyeon dari TWICE, Stray Kids, dan lainnya.

Jang Wonyoung duduk di samping aktris asal Amerika Sydney Sweeney dan menarik perhatian penggemar. Sydney Sweeney berbagi keakraban dengan Jang Wonyoung dengan mengambil selfie bersama di lokasi dan membagikannya.

Di komunitas online dan SNS, foto dan video ‘Jang Wonyoung langsung’ juga mengundang pujian dari penggemar. Netizen berkomentar, “Dia sangat cantik”, “Proporsinya tidak realistis”, “Aku hanya melihat Jang Wonyoung”, dan lainnya.

Suga BTS yang telah menggunakan produk Samsung Electronics secara konsisten juga bersinar. Suga pernah menarik perhatian saat mengadakan acara selfie dengan penggemar di konser tur dunia Amerika dan berkata, “No iPhone. Only Galaxy (Tidak ada iPhone. Hanya Galaxy)”.

Baca Juga :   Seluruh anggota IVE tampil di Amazing Saturday tvN 8 April untuk merayakan ulang tahun ke-5 program tersebut

Ini adalah pertama kalinya Samsung Electronics mengadakan acara unboxing ponsel lipat di Seoul. Samsung Electronics telah mengadakan acara peluncuran ponsel lipat di Amerika sejak peluncuran ponsel lipat pada tahun 2019. Ini tampak sebagai gerakan strategis Samsung Electronics untuk mengamankan daya saing di tengah upaya perusahaan Cina untuk menembus pasar ponsel lipat.

Pada hari itu, Samsung Electronics memperkenalkan produk baru seperti ‘Galaxy Z Flip 5’ dengan layar luar yang lebih besar, ‘Galaxy Z Fold 5’ yang lebih tipis dan ringan, jam tangan pintar ‘Galaxy Watch 6’, ‘Watch 6 Classic’, dan lainnya. Tablet PC seri ‘Galaxy Tab S9 Ultra’ juga menarik perhatian.

‘Galaxy Z Flip 5’ dan ‘Galaxy Z Fold 5’ akan dirilis di Korea pada bulan depan tanggal 11.