K-Pop  

Lisa BLACKPINK Tuai Pro dan Kontra dengan Gaun Mini di Konser Paris

Lisa BLACKPINK Tuai Pro dan Kontra dengan Gaun Mini di Konser Paris

Slawipos.com – Lisa BLACKPINK Tuai Pro dan Kontra dengan Gaun Mini di Konser Paris, Lisa, salah satu anggota grup BLACKPINK, menjadi sorotan karena pakaian panggungnya yang terlalu pendek saat tampil di konser “BORN PINK” di Paris. Gaun mini berwarna perak yang dikenakan Lisa membuat penonton bisa melihat bagian bawah gaunnya, yang menimbulkan reaksi beragam.

Lisa memang dikenal sebagai sosok yang percaya diri dengan tubuhnya dan menyukai pakaian seksi. Namun, netizen terbagi pendapat tentang penampilan Lisa kali ini.

Selain masalah pakaian, penggemar juga menunggu hasil dari kontrak Lisa dengan YG Entertainment.

Kekhawatiran muncul ketika Lisa dikabarkan mendapat tawaran untuk menghadiri acara TV China, tetapi YG menjawab bahwa mereka tidak bisa membuat jadwal untuknya karena status kontraknya belum jelas.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa YG sedang berjalan lancar dengan tiga anggota BLACKPINK lainnya.

Banyak netizen dan penggemar yang percaya bahwa kepergian Lisa dari YG akan menjadi kerugian besar bagi perusahaan hiburan tersebut. Lisa telah meraih beberapa penghargaan penting yang bisa sangat menguntungkan YG.

Baca Juga :   Jennie BLACKPINK Bagikan Vlog Cannes dan Persiapannya untuk Red Carpet

Kabar ini juga mengejutkan penggemar ketika Jennie dikabarkan sebagai satu-satunya anggota yang tidak memperbarui kontraknya dengan YG beberapa hari sebelumnya.