K-Pop  

IVE Rilis Photobook Pertama “A DREAMY DAY” yang Penuh dengan Kenangan Musim Panas

IVE Rilis Photobook Pertama A DREAMY DAY

Slawipos.comIVE Rilis Photobook Pertama “A DREAMY DAY” yang Penuh dengan Kenangan Musim Panas, Grup idola IVE akan merilis photobook pertama mereka yang berjudul ‘A DREAMY DAY’ yang menampilkan pesona dan keceriaan mereka di musim panas.

Agensi IVE, Starship Entertainment, mengumumkan pada 27 Juli bahwa IVE akan merilis photobook tersebut sebagai hadiah untuk para penggemar mereka, DIVE.

Sebelum rilis, IVE telah membagikan berbagai konten seperti foto konsep dan video teaser yang menarik perhatian para penggemar. Dalam photobook ini, IVE akan menunjukkan pesona individu mereka dengan latar belakang pantai yang indah dan suasana musim panas yang menyegarkan.

IVE adalah grup idola yang debut pada Desember 2021 dengan single pertama mereka ‘ELEVEN’ dan langsung mendapatkan banyak penggemar. Tahun lalu, mereka melanjutkan kesuksesan mereka dengan merilis single kedua ‘LOVE DIVE’ dan single ketiga ‘After LIKE’ yang menjadi hit besar.

Terutama dengan ‘LOVE DIVE’ tahun lalu, IVE berhasil menduduki puncak berbagai tangga musik utama, menjadi lagu paling banyak digunakan di platform video pendek global, dan memenangkan banyak penghargaan rookie, bahkan Daesang (Grand Prize) di berbagai acara penghargaan. Pada April, IVE mencetak hit keempat berturut-turut dengan album penuh pertama mereka ‘I’ve IVE’.

Baca Juga :   Rose BLACKPINK menyangkal hubungan asmaranya dengan Kang Dong Won

Dua lagu utama dari album ‘I’ve IVE’, yaitu ‘Kitsch’ dan ‘I AM’, tidak hanya mencatatkan ‘perfect all-kill’ di situs musik domestik utama tetapi juga memenangkan 11 trofi acara musik (2 untuk ‘Kitsch’ dan 9 untuk ‘I AM’).

Album itu sendiri terjual lebih dari 1,1 juta kopi selama minggu pertama, menegaskan posisi IVE sebagai grup idola generasi keempat teratas dan membuktikan status mereka sebagai penjual jutaan untuk dua album berturut-turut.

Photobook pertama IVE ‘A DREAMY DAY’, yang menangkap pesona unik dari keenam anggota, mulai masa pre-order pada 28 Juli.