K-Pop  

Park Bo-young menjelaskan karakter yang ia perankan di film Concrete Utopia

Concrete Utopia Film baru Park Seo-joon, dan Park Bo-young

Slawipos.comPark Bo-young menjelaskan karakter yang ia perankan di film Concrete Utopia dalam sebuah wawancara dengan Wikitree pada tanggal 2 Agustus.

‘Concrete Utopia’ adalah sebuah drama bencana yang menceritakan kisah para penyintas yang berkumpul di apartemen Hwanggung, satu-satunya tempat yang tersisa di Seoul setelah gempa bumi besar menghancurkan kota.

Park Bo-young berperan sebagai ‘Myeong-hwa’, seorang wanita yang tidak kehilangan keyakinannya sendiri meski hidup di tengah kenyataan yang hancur. Myeong-hwa adalah sosok yang memiliki hati hangat yang tidak ragu membantu orang-orang yang membutuhkan dan keteguhan hati yang tidak mudah goyah di situasi ekstrem.

Namun, ada beberapa orang yang menganggap Myeong-hwa sebagai karakter yang merepotkan. Terkait hal ini, Park Bo-young berkata, “Karakter yang merepotkan? Tidak. Aku sangat sedih. Aku pikir akan ada teman seperti Myeong-hwa jika situasi seperti di film terjadi” sambil menunjukkan rasa sedihnya.

Ia melanjutkan, “Aku tahu Min-seong (Park Seo-joon) adalah orang yang sangat baik dan lembut, tapi ia berubah jadi ingin menahannya” dan “Myeong-hwa adalah karakter yang berpikir bahwa kita harus hidup bersama. Dia memiliki keyakinan itu dan juga cinta untuk Min-seong, jadi dia kompleks”.

Baca Juga :   "Concrete Utopia" Film Baru Yang Dibintangi oleh Lee Byung-hun, Park Seo-joon, dan Park Bo-young

Ditanya apakah ia melihat reaksi bahwa karakternya merepotkan, ia menjawab, “Ada beberapa kali” tapi juga menekankan, “Tidak semuanya begitu” sambil tertawa.

Park Bo-young berkata, “Aku pikir Myeong-hwa berani. Aku banyak berpikir, ‘Apakah aku bisa melakukan hal seperti Myeong-hwa’. Pada akhirnya, aku pikir kita membutuhkan orang seperti ini dan aku mendukungnya” sambil menunjukkan kasih sayangnya pada karakter yang ia perankan.