K-Pop  

Park Bo-young menjelaskan karakter yang ia perankan di film Concrete Utopia

Concrete Utopia Film baru Park Seo-joon, dan Park Bo-young

Slawipos.comPark Bo-young menjelaskan karakter yang ia perankan di film Concrete Utopia dalam sebuah wawancara dengan Wikitree pada tanggal 2 Agustus.

‘Concrete Utopia’ adalah sebuah drama bencana yang menceritakan kisah para penyintas yang berkumpul di apartemen Hwanggung, satu-satunya tempat yang tersisa di Seoul setelah gempa bumi besar menghancurkan kota.

Park Bo-young berperan sebagai ‘Myeong-hwa’, seorang wanita yang tidak kehilangan keyakinannya sendiri meski hidup di tengah kenyataan yang hancur. Myeong-hwa adalah sosok yang memiliki hati hangat yang tidak ragu membantu orang-orang yang membutuhkan dan keteguhan hati yang tidak mudah goyah di situasi ekstrem.

Namun, ada beberapa orang yang menganggap Myeong-hwa sebagai karakter yang merepotkan. Terkait hal ini, Park Bo-young berkata, “Karakter yang merepotkan? Tidak. Aku sangat sedih. Aku pikir akan ada teman seperti Myeong-hwa jika situasi seperti di film terjadi” sambil menunjukkan rasa sedihnya.

Ia melanjutkan, “Aku tahu Min-seong (Park Seo-joon) adalah orang yang sangat baik dan lembut, tapi ia berubah jadi ingin menahannya” dan “Myeong-hwa adalah karakter yang berpikir bahwa kita harus hidup bersama. Dia memiliki keyakinan itu dan juga cinta untuk Min-seong, jadi dia kompleks”.

Baca Juga :   Foto masa kecil Hyein anggota grup NewJeans dirilis dan menarik perhatian

Ditanya apakah ia melihat reaksi bahwa karakternya merepotkan, ia menjawab, “Ada beberapa kali” tapi juga menekankan, “Tidak semuanya begitu” sambil tertawa.

Park Bo-young berkata, “Aku pikir Myeong-hwa berani. Aku banyak berpikir, ‘Apakah aku bisa melakukan hal seperti Myeong-hwa’. Pada akhirnya, aku pikir kita membutuhkan orang seperti ini dan aku mendukungnya” sambil menunjukkan kasih sayangnya pada karakter yang ia perankan.