Tekno  

Realme 11 Pro+ 5G, Smartphone Pertama di Dunia dengan Kamera 200MP 4x SuperZoom

Realme 11 Pro Series Meluncur di Indonesia,

Slawipos.comRealme 11 Pro+ 5G, Smartphone Pertama di Dunia dengan Kamera 200MP 4x SuperZoom, Realme baru saja meluncurkan dua smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Realme 11 Pro 5G dan Realme 11 Pro+ 5G. Kedua smartphone ini menawarkan desain mewah dan kualitas kamera yang luar biasa.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Realme 11 Pro+ 5G, yang diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera 200MP 4x SuperZoom. Kamera ini mampu menghasilkan foto dengan resolusi tinggi, jernih, dan tajam, bahkan saat melakukan zoom.

Realme 11 Pro+ 5G menggunakan teknologi In-sensor Zoom, yang memanfaatkan piksel tinggi untuk mengganti mode sensor sesuai dengan fokus yang diinginkan. Smartphone ini juga memiliki beberapa mode kamera, seperti mode 2x, mode 4x, Moon Mode, dan Handheld Starry Sky Mode.

Selain itu, Realme 11 Pro+ 5G juga menjadi smartphone pertama yang menggunakan teknologi zoom lensa tunggal 4x lossless, yang membuat resolusi foto zoom 4x lebih tinggi daripada produk pesaing. Smartphone ini juga didukung oleh OIS tingkat hardware dan Auto-zoom untuk meningkatkan stabilitas dan komposisi foto.

Baca Juga :   Google Luncurkan Fitur Baru untuk Lindungi Data Pribadi Pengguna

Untuk memberikan pengalaman fotografi yang lebih menarik, Realme bekerja sama dengan Lonely Planet untuk menyediakan tiga filter khusus, yaitu Cinematic, Crisp, dan Tranquil. Realme dan Lonely Planet juga menjelajah tiga kota di Indonesia untuk mengabadikan keindahan alam dan budaya melalui Photo Zine berjudul Closer Sight of Indonesia.

Realme 11 Pro+ 5G tidak hanya unggul di kamera, tetapi juga di performa. Smartphone ini dibekali RAM 12GB, memori dinamis 12GB, penyimpanan internal 512GB, chipset Dimensity 7050 5G, baterai 5.000 mAh, dan pengisian daya cepat 100W SUPERVOOC.

Realme 11 Pro+ 5G dibanderol dengan harga Rp 6.899.000, sedangkan Realme 11 Pro 5G (8GB+8GB | 256GB) dijual dengan harga Rp 5.499.000. Kedua smartphone ini bisa dibeli di berbagai e-commerce dan saat ini sedang ada Flash Sale.