Tekno  

Fox Logger dan Paper.id Berkolaborasi untuk Dorong Pembayaran Digital di Indonesia

Logo Fox Logger

Slawipos.com – Fox Logger dan Paper.id Berkolaborasi untuk Dorong Pembayaran Digital di Indonesia, Fox Logger, penyedia solusi pelacakan GPS berbasis internet of things (IoT), telah menjalin kemitraan dengan Paper.id, solusi pembayaran digital untuk bisnis, untuk meningkatkan pengalaman dan efisiensi pelanggan di Indonesia.

Kemitraan strategis antara dua perusahaan teknologi ini akan menawarkan opsi pembayaran digital yang cepat dan mulus bagi pelanggan Fox Logger, yang dapat menikmati fitur pembayaran daring dan e-invoice.

“Prioritas kami di Fox Logger adalah memberikan kepuasan pelanggan seoptimal mungkin,” kata Alamsyah Cheung, CEO Fox Logger, dalam keterangan tertulisnya.

Paper.id dikenal sebagai solusi pembayaran digital terintegrasi untuk berbagai skala usaha, yang dapat menyederhanakan transaksi dan meningkatkan efisiensi operasional.

Melalui kolaborasi ini, Fox Logger bertujuan mengoptimalkan pelayanan pelanggannya dengan menyediakan metode pembayaran digital yang lebih canggih, serta memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi logistik inovatif.

“Kolaborasi ini juga akan mempersiapkan kami menuju IPO,” tambah Cheung, Bursa Saham.

Fox Logger, yang kini berada di bawah PT Sumber Sinergi Makmur, sedang bersiap untuk go public dan telah meningkatkan kemampuannya di berbagai sektor, seperti kampanye pemasaran, infrastruktur IT, pengembangan teknologi artificial intelligence (AI), tenaga ahli teknologi GPS tracking, dan fasilitas R&D.

Baca Juga :   Jaringan 2G Masih Diperlukan atau Tidak? Ini Kata Kemenhub dan Operator Seluler