K-Pop  

D.O. EXO Akan Tampil di Bonin Deungpan, Ungkapkan Rasa Penasaran tentang Diri Sendiri

D.O. EXO, yang juga dikenal sebagai aktor Doh Kyungsoo

Slawipos.com – D.O. EXO Akan Tampil di Bonin Deungpan, Ungkapkan Rasa Penasaran tentang Diri Sendiri. D.O. EXO, yang juga dikenal sebagai aktor Doh Kyungsoo, akan menjadi bintang tamu di program ‘Bonin Deungpan’ yang menampilkan selebriti yang mencari informasi tentang diri mereka sendiri di internet.

Pada 20 Juli, Wonder K, produser program tersebut, mengunggah sebuah video pendek di akun resmi mereka. Dalam video tersebut, D.O. menyapa para penonton dan mengatakan bahwa ia akan muncul di ‘Bonin Deungpan’ bersamaan dengan perilisan film terbarunya ‘The Moon’.

“Apakah kalian penasaran dengan apa yang D.O. cari tentang D.O.? Jika ya, mari bertemu besok di Wonder K ‘Bonin Deungpan’”, ujar D.O. dengan senyum.

Film ‘The Moon’ adalah film fiksi ilmiah yang menceritakan tentang perjuangan seorang astronot yang terjebak di bulan akibat kecelakaan dan seorang mantan kepala pusat antariksa yang berusaha menyelamatkannya. D.O. berperan sebagai Hwang Sunwoo, astronot yang terisolasi di bulan.

Film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Seol Kyunggu dan Kim Heeae, serta disutradarai oleh Kim Yonghwa yang terkenal dengan seri film ‘Along with the Gods’. Film ini telah menarik perhatian publik sejak pengumuman produksinya dan dijadwalkan rilis pada akhir tahun ini.

Baca Juga :   Hoshi SEVENTEEN Ungkap Kesulitan Mengadakan Konser Tambahan di Korea Selatan

Selain berakting di film, D.O. juga baru saja comeback bersama EXO dengan album ketujuh mereka ‘EXIST’ yang dirilis pada 10 Juli lalu. Album ini menampilkan lagu-lagu berbagai genre yang menunjukkan kemampuan vokal dan musikalitas dari para anggota EXO.