K-Pop  

BTS Jungkook Pecahkan Rekor Baru dengan Lagu Solo ‘Seven’, Raih No.1 di 100 Negara iTunes dan Melon

BTS Jungkook Pecahkan Rekor Baru dengan Lagu Solo ‘Seven’

Slawipos.com – BTS Jungkook Pecahkan Rekor Baru dengan Lagu Solo ‘Seven’, Raih No.1 di 100 Negara iTunes dan Melon. Jungkook dari BTS (Bangtan Boys) membuktikan kekuatannya sebagai raja musik global yang tak tergantikan dengan meraih peringkat pertama di berbagai platform musik dunia dengan lagu solo barunya ‘Seven’.

Lagu solo pertama Jungkook ‘Seven’ yang dirilis pada tanggal 14 (waktu Korea) mencatatkan rekor nomor satu di chart top song iTunes di 100 negara (wilayah) dan melanjutkan pesta box office global tanpa henti.

Terutama menurut ‘World Music Awards’ (WMA), yang disebut sebagai Billboard Eropa, ‘Seven’ mencetak rekor baru sepanjang masa dengan meraih nomor satu di chart top song iTunes di 100 negara dalam waktu tercepat, yaitu 2 jam 33 menit.

Selain itu, dia juga mencapai prestasi luar biasa dengan meraih nomor satu di chart top song iTunes Amerika Serikat dalam waktu tercepat untuk lagu K-pop, yaitu 1 jam 6 menit.

Selain itu, ‘Seven’ juga meraih peringkat pertama di platform musik domestik Melon, menjadi lagu pertama dan tertinggi dari idol pria yang dirilis pada tahun 2023. Lagu ini juga menduduki peringkat pertama, kedua, dan kesembilan di chart real-time Genie, Bugs, dan Flo, menetapkan rekor tak tertandingi.

Baca Juga :   YG Mengambil tindakan hukum untuk distributor asli foto Jennie dan Vi