K-Pop  

Lim Yoona dan Lee Junho yang secara tegas membantah rumor hubungan asmara mereka

Lee Jun-ho dan Im Yoon-ah Bongkar Kisah Lama Mereka di King the Land

Slawipos.com – Lim Yoona dan Lee Junho yang secara tegas membantah rumor hubungan asmara mereka, YouTuber Lee Jin-ho, mantan reporter hiburan, mengunggah video tentang rumor hubungan romantis keduanya di YouTube pada tanggal 8.

Pada hari ini, Lee Jin-ho menyebutkan rumor hubungan romantis antara keduanya yang baru-baru ini mendapat perhatian publik, “Sebenarnya, bahkan sebelum mereka bertemu di ‘King The Land’, mereka menyebutkan penampilan bersama Lee Jun-ho dan Yoona selama ‘Gayo Daejejeon’. Lee Jin-ho berkata, “Lee Jun-ho, yang telah merawat dirinya dengan sangat menyeluruh, bertemu Yoona dan menunjukkan penampilan yang sangat santai.” Dalam situasi itu, secara alami muncul rumor hubungan asmara di ‘King The Land’ karena kami bahkan menyesuaikan pernapasan dengan hubungan kekasih.”

“Hubungan antara pria dan wanita memang belum sampai hari ini, tapi kita bisa bertemu mulai malam ini. Tapi yang bisa saya katakan dengan jelas adalah bahwa sampai ada rumor hubungan romantis, keduanya tidak dalam hubungan.”

Dia menambahkan, “Keduanya sudah profesional. Jika kamera menyentuh seorang profesional profesional yang sudah hampir 20 tahun, dia akan mengumpat. Tentu saja, saya harus melakukan yang terbaik. Itulah sopan santun kepada penonton dan berat yang harus ditanggung oleh aktor utama,” tegasnya.

Baca Juga :   "Concrete Utopia" Film Baru Yang Dibintangi oleh Lee Byung-hun, Park Seo-joon, dan Park Bo-young

Sebaliknya, Lee Jin-ho mengatakan bahwa ada perang saraf antara keduanya di lokasi konferensi pers produksi ‘King the Land’. “Lee Junho sangat baik pada petugas lapangan. Setelah presentasi produksi selesai, saya mengunjungi satu per satu dan menyapa mereka semua. Agensi JYP juga mengirim semua pejabat tim humas untuk merespon secara aktif, katanya. “Di sisi lain, dalam kasus Yoona SNSD, dia sedikit bingung pada awalnya dan terlambat menanggapi Lee Junho.” Kalau memang dari awal pacaran, pasti sudah koordinasikan semuanya sebelumnya,” jelasnya.

Lalu dia berkata, “Lee Junho adalah gaya yang sangat menyeluruh. Ada kecenderungan perfeksionis. Dia berkata, “Saya tidak minum alkohol, tapi saya tipe orang yang tidak pergi ke dekat kemudi hanya dengan mencium aromanya.” “Saya tahu sulit untuk melindungi ini karena saya naik ke posisi bintang top dengan kesulitan besar. Ini bukan gaya Lee Jun-ho sendiri bahwa dia berkencan dengan aktor lain secara mencolok dalam drama,” tambahnya.

Sebelumnya pada tanggal 3, dilaporkan bahwa Lee Jun-ho dan Yoona telah berkembang menjadi sepasang kekasih bahkan sebelum syuting “King The Land” dan saat ini mereka sedang menjalin hubungan. Namun, agensi dari kedua belah pihak membantah sepenuhnya tuduhan tersebut.