Polres Pemalang Naikkan Pangkat 22 Personil dan Wisuda 9 Purnabakti

Polres Pemalang Naikkan Pangkat 22 Personil dan Wisuda 9 Purnabakti

Slawipos.com – Polres Pemalang Naikkan Pangkat 22 Personil dan Wisuda 9 Purnabakti, Atas prestasi dan loyalitasnya, 22 personil Polres Pemalang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, pada Senin 3 Juli 2023 lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, yang mengharapkan personil yang naik pangkat dapat bersyukur dan meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

“Kenaikan pangkat ini bukanlah sesuatu yang diperoleh secara mudah, tidak semua anggota satu angkatan anda mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi sesuai waktunya, karena ada berbagai hal yang bisa menghalangi kenaikan pangkat,” ujar Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang menambahkan, salah satu personil yang naik pangkat adalah Kabag Ops Polres Pemalang Kompol Amin Mezy Syafiudin, yang naik pangkat dari AKP menjadi Kompol.

“Selain itu, ada 1 personil yang naik pangkat dari Aiptu menjadi Ipda, 4 personil dari Aipda menjadi Aiptu, 4 personil dari Brigpol menjadi Bripka, 1 personil dari Briptu menjadi Brigpol dan 11 personil dari Bripda menjadi Briptu,” tambah Kapolres Pemalang.

Baca Juga :   Warga Brebes Gagalkan Aksi Jambret yang Berpura-pura Beli Jajan

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Pemalang juga menyelenggarakan wisuda purnabakti untuk 9 personil Polres Pemalang yang telah mencapai masa pensiun.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada bapak ibu semua, yang telah mengabdi dengan baik, hingga dinyatakan lulus dengan terhormat di institusi Polri,” tutur Kapolres Pemalang.