Tekno  

Pilihan Warna yang Menarik dari HP Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Flip 5

Pilihan Warna yang Menarik dari HP Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Flip 5

Slawipos.com – Pilihan Warna yang Menarik dari HP Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Flip 5, Samsung akan segera meluncurkan ponsel lipat terbarunya, Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Flip 5, dalam waktu dekat. Ponsel-ponsel ini akan memiliki spesifikasi yang canggih dan desain yang elegan. Salah satu hal yang menarik dari ponsel-ponsel ini adalah warna-warna yang ditawarkan.

Menurut bocoran dari Ross Young, CEO dan Co-Founder Display Supply Chain Consultants (DSCC), Samsung Galaxy Z Flip 5 akan tersedia dalam empat warna, yaitu Beige, Gray, Light Green, dan Light Pink. Sedangkan Samsung Galaxy Z Fold 5 akan hadir dalam tiga warna, yaitu Beige, Black, dan Light Blue.

Young juga mengatakan bahwa Samsung pasti akan memberikan nama-nama yang menarik untuk warna-warna ini, serta warna-warna khusus lainnya dengan jumlah terbatas. Young merupakan salah satu sumber yang terpercaya dalam memberikan informasi tentang ponsel-ponsel Samsung.

Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 merupakan ponsel lipat generasi kelima dan keempat dari Samsung. Kedua ponsel ini dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy yang sama dengan seri Galaxy S23. Ponsel-ponsel ini juga akan memiliki layar dengan refresh rate 120Hz dan kamera belakang 108MP.

Baca Juga :   Game VR Seru untuk Meta Quest 3, Mulai dari AoT hingga Ghostbusters

Samsung Galaxy Z Flip 5 akan memiliki layar utama berukuran 6,7 inci dan layar luar berukuran 3,4 inci. Layar luar ini lebih besar dari pendahulunya dan dapat digunakan untuk berbagai fungsi. Sedangkan Samsung Galaxy Z Fold 5 akan memiliki layar utama berukuran 7,6 inci dan layar luar berukuran 6,2 inci.

Samsung diharapkan akan meluncurkan Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 pada akhir Juli 2023. Peluncuran ini akan dilakukan secara online melalui acara Galaxy Unpacked. Selain ponsel lipat, Samsung juga akan memperkenalkan tablet terbarunya, yaitu Galaxy Tab S9 series.