Tekno  

Blibli Buka Preorder Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5, Ini Cara dan Benefitnya

Pilihan Warna yang Menarik dari HP Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Flip 5

Slawipos.com – Blibli Buka Preorder Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5, Ini Cara dan Benefitnya, Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller menghadirkan ponsel layar lipat terbaru Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 untuk pasar Indonesia. Pemesanan preorder sudah dibuka sejak tanggal 26 Juli sampai 17 Agustus 2023 melalui online maupun offline.

Hal ini disampaikan oleh Wisnu Iskandar, Executive VP Trade Partnership Gadget & Electronics Blibli dalam siaran persnya, Sabtu (29/7/2023). Ia mengatakan bahwa Blibli menawarkan berbagai benefit bagi konsumen yang melakukan preorder Galaxy Z Fold 5 atau Galaxy Z Flip 5, seperti gratis paket perlindungan dari Samsung Care+, gratis upgrade storage, cashback Rp 1 juta, dan extra benefit senilai total Rp 6,5 juta.

“Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 merupakan perangkat inovatif yang menawarkan pengalaman baru bagi konsumen. Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller dengan cepat menjadi yang terdepan menghadirkan perangkat ini bagi konsumen di Indonesia,” ujar Wisnu.

Untuk melakukan preorder Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5, konsumen bisa mengakses melalui aplikasi atau website Blibli. Konsumen bisa memilih perangkat yang diinginkan dan menyelesaikan pemesanan dengan memastikan kelengkapan informasi dan data diri, serta melakukan pembayaran.

Baca Juga :   Hackathon Bisnis Messaging ADA dan Meta Ajak Peserta Ciptakan Solusi Chatbot di WhatsApp

Blibli juga menyediakan fitur Tukar Tambah dan pengiriman cepat dua jam sampai ke tangan pemilik. Fitur Tukar Tambah memungkinkan konsumen untuk menukar perangkat lama mereka dengan Galaxy Z Fold 5 atau Galaxy Z Flip 5. Konsumen hanya perlu memasukkan IMEI dari perangkat lama, melakukan tes kualitas dan tes fisik terhadap perangkat yang ingin ditukar, dan menyelesaikan proses pemesanan seperti biasa.

Blibli mengklaim bahwa fitur Tukar Tambah dan pengiriman cepat dua jam sampai ke tangan pemilik merupakan layanan eksklusif yang hanya tersedia di Blibli. Blibli juga menjamin ketersediaan stok dan keamanan transaksi bagi konsumen yang melakukan preorder Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5.