Jalan Masuk Desa Peguyangan Pemalang Rusak Parah, Warga Berharap Segera Diperbaiki

Jalan Masuk Desa Peguyangan Pemalang Rusak Parah, Warga Berharap Segera Diperbaiki

Slawipos.com – Jalan Masuk Desa Peguyangan Pemalang Rusak Parah, Warga Berharap Segera Diperbaiki, Ruas jalan masuk Desa Peguyangan di Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, kondisinya rusak parah dan memprihatinkan.

Kerusakan ini dikeluhkan oleh warga karena membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas. Banyak lubang yang menganga dijumpai di jalan tersebut, sehingga kendaraan yang melaluinya mudah mengalami kerusakan.

“Jalan ini nantinya akan mendapat bantuan sebesar Rp200 juta yang rencananya untuk dirabat beton paling hanya sedikit,” ujarnya.

Menurut Sekretaris Desa Peguyangan Kecamatan Bantarbolang, Mardi Santoso, jalan tersebut merupakan jalan Kabupaten Pemalang yang membelah hutan sepanjang 3 kilometer menuju Desa Peguyangan.

Jalan ini akan mendapat bantuan sebesar Rp200 juta untuk dirabat beton, namun hanya sedikit yang akan diperbaiki.

“Warga berharap kondisi jalan rusak ini segera diperbaiki secepatnya sebelum musim penghujan tiba,” kata dia.

Mardi mengatakan bahwa jalan yang rusak ini sebelumnya tampak bekas aspal yang sekarang sudah banyak mengelupas. Kondisi jalan ini akan berdebu saat kemarau dan menjadi genangan air saat musim hujan. Warga berharap kondisi jalan rusak ini segera diperbaiki secepatnya sebelum musim penghujan tiba.

Baca Juga :   Buruh Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Pantura Brebes