K-Pop  

Kim Woo Bin sangat marah setelah mendengar apa yang terjadi pada model rookie junior

Kim Woo Bin Aktor dan model senior

Slawipos.com – Kim Woo Bin sangat marah setelah mendengar apa yang terjadi pada model rookie junior, Merek yang membayar model pemula sebesar $400.000 untuk mengenakan 80 pakaian, Kim Woo Bin “Saya harus mencari tahu… ini tidak masuk akal”, Kim Woo Bin marah atas perlakuan yang tidak adil terhadap model pemula.

Pada tanggal 5, sebuah video berjudul ‘Menemukan Model Rookie Palsu yang Tersembunyi di Antara Model Rookie (feat. Kim Woo Bin)’ diposting di saluran YouTube Pixied.

Dalam video tersebut, Kim Woo Bin bersembunyi di antara para model rookie dan berpura-pura menjadi model rookie. Ketika ditanya tentang “pengalaman pertunjukan atau lokasi syuting tergila,” Kim Woo Bin berkata, “Saya adalah model nomor satu ketika saya masih muda, tetapi saya mengenakan stoking jala dan hot pants,” sehingga menimbulkan kecurigaan. Para model rookie menuduh Kim Woo Bin sebagai model palsu, dengan mengatakan, “Kamu bertindak terlalu jauh” dan “Kamu telah melakukan banyak persiapan.”

Seorang model rookie mengejutkan semua orang dengan mengatakan, “Ketika saya pergi ke lokasi syuting, jumlah pakaian yang saya kenakan tidak disepakati sebelumnya, jadi saya mengenakan 80 pakaian.”

Baca Juga :   Seperti AI, Video musik Ive mengejutkan para penonton

Setelah melihat pesan tersebut, wajah Kim Woo Bin menegang dan ia langsung bertanya, “Berapa bayaranmu?” Model rookie ini menjawab, “Aku mendapat 400.000 won. Itu adalah saat di mana saya tidak tahu apa-apa, dan saya memiliki pola pikir ‘lakukan saja’.”

Kim Woo Bin memberikan kesan dan berkata, “Siapa ini, merek apa ini, ayo tunjukkan di siaran. Ini benar-benar keterlaluan,” dan segera bereaksi atas ketidakadilan yang terjadi pada juniornya.

Dalam wawancara berikutnya, Kim Woo Bin berkata, “Ini harus diungkapkan. Tidak masuk akal untuk mengenakan biaya 400.000 won untuk 80 pakaian. Renungkanlah,” dan angkat bicara sebagai seorang senior.

Netizen yang menonton video tersebut berkomentar, “Kim Woo Bin sangat keren,” “Dia terlihat sangat marah,” “Dia adalah selebriti yang dikenal karena karakternya yang baik,” “Dia memiliki karakter,” dan “Dia memiliki wajah yang lurus,” dan lain-lain.