K-Pop  

Sin Min-ah dan Kim Woo-bin Sumbang 100 Juta Won untuk Korban Banjir

Pasangan romantis Sin Min-ah dan Kim Woo-bin

Slawipos.com – Sin Min-ah dan Kim Woo-bin Sumbang 100 Juta Won untuk Korban Banjir, Pasangan aktor Sin Min-ah dan Kim Woo-bin menunjukkan kepedulian mereka terhadap korban banjir yang terjadi akibat hujan lebat di Korea Selatan. Mereka masing-masing menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) untuk membantu para pengungsi.

Menurut Hope Bridge, sebuah organisasi bantuan bencana nasional, Sin Min-ah dan Kim Woo-bin mengirimkan sumbangan mereka pada 16 Juli dengan pesan agar uang tersebut digunakan untuk membantu tetangga yang menderita akibat banjir.

Agensi Sin Min-ah, AM Entertainment, mengatakan, “Sin Min-ah ingin menyampaikan rasa simpati dan dukungan kepada semua orang yang mengalami kerugian besar akibat hujan deras, dan ia memutuskan untuk berpartisipasi dalam sumbangan.”

Sebelumnya, Kim Woo-bin, yang juga bernaung di bawah AM Entertainment, juga menyumbangkan 100 juta won untuk korban banjir. Agensi mengatakan, “Kim Woo-bin berharap sumbangannya bisa menjadi sedikit bantuan bagi orang-orang yang terkena dampak hujan deras.”

Ini bukan pertama kalinya Sin Min-ah dan Kim Woo-bin berdonasi untuk tujuan sosial. Sin Min-ah telah menyumbangkan lebih dari 30 miliar won untuk berbagai penyebab, termasuk kebakaran hutan di pantai timur pada 2022 dan gempa bumi di Turki pada tahun ini. Ia juga mendapatkan penghargaan dari presiden pada 2019 atas kontribusinya.

Baca Juga :   Baekhyun, Xiumin, dan Chen Anggota dari EXO menggugat SM Entertainment

Kim Woo-bin juga telah menyumbangkan 100 juta won untuk korban kebakaran hutan di pantai timur pada 2022 dan terus melakukan kegiatan amal.

Selain Sin Min-ah dan Kim Woo-bin, penyanyi Lee Chan-won dan aktris Lee Hye-young juga menyumbangkan uang mereka untuk membantu korban banjir.

Hope Bridge mengucapkan terima kasih kepada para selebriti yang berdonasi dan mengatakan, “Kami akan berusaha sebaik mungkin agar para pengungsi bisa kembali ke kehidupan normal secepat mungkin.”