K-Pop  

Pernyataan aktor Song Joong-ki yang kontroversial saat wawancara dengan media china

aktor Song Joong-ki dengan jas hitamnya dan suasana pantai

Slawipos.com – Pernyataan aktor Song Joong-ki yang kontroversial saat wawancara dengan media china, Song Joong-ki, yang mendapatkan anaknya dua hari yang lalu, mengatakan sesuatu yang ‘serius’ dan menjadi semakin kuat.

Song Joong-ki baru-baru ini diwawancarai oleh sebuah media Cina. Apa yang dikatakan di sini menyebar ke Twitter dan lain-lain-lain.

Song Joong-ki menceraikan aktor Song Hye-kyo dan menikah lagi dengan Katie Louise Sounders dari Inggris. Pada saat pendaftaran pernikahan, Katie sudah hamil dan melahirkan pada tanggal 14 di Roma, Italia.

Song Joong-ki, yang senang mendapatkan anak laki-laki, langsung meninggalkan foto bayi dan kesan di fan cafe.

Namun, Song Joong-ki mengatakan kepada media Tiongkok, “Menjadi ayah dan menjadi suami berarti kehilangan pekerjaan di industri hiburan ini.” Ini adalah kata yang diucapkan dalam bahasa Inggris dengan posisi menyilangkan kaki.

Netizen domestik merasa tidak nyaman, dengan mengatakan, “Sejak kapan selebriti laki-laki terpengaruh oleh pekerjaan belajarnya melalui pernikahan dan kelahiran?”

Tujuan pasti dari pernyataan Song Joong-ki tidak dapat dipastikan. Namun, ada perbedaan pendapat.

Baca Juga :   Jumpa Fans dibatalkan, Rumor palsu Yoo Yeon Suk terungkap

Setelah menikah lagi, Song Joong-ki berhasil kembali dengan drama JTBC “The Youngest’s Address”. Dia bahkan pergi ke Festival Film Internasional Cannes dengan film ‘Hwarang’.