K-Pop  

Penggemar Jepang bertemu dengan IU setelah 10 tahun

Penggemar Jepang bertemu dengan IU setelah 10 tahun

Slawipos.com – Penggemar Jepang bertemu dengan IU setelah 10 tahun, “Kita sudah tidak bertemu satu sama lain selama 10 tahun…” Kata-kata IU kepada seorang penggemar, yang terekam dalam film

Perilaku IU saat bertemu dengan seorang penggemar selama penyambutan untuk film ‘Dream’, Sebuah video yang diunggah oleh seorang penggemar yang bertemu dengan penyanyi dan aktris IU untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir menjadi trending di Twitter.

Pada tanggal 6 bulan ini, seorang penggemar Jepang memposting video IU yang menyapa seorang penggemar Jepang dengan namanya saat menghadiri penyambutan di panggung film ‘Dream’, dengan mengatakan, “Sungguh luar biasa bahwa IU memanggil saya dengan nama saya meskipun saya tidak bertemu dengannya selama hampir 10 tahun.”

Dalam video tersebut, IU menyapa penggemar yang datang menemuinya untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, dengan mengatakan, “Apa kabar, wajahmu masih sama. Kamu cantik,” katanya secara langsung.

Baca Juga :   Reaksi heboh fans melihat IU di fashion show Gucci di Gyeongbokgung

Ketika penggemar Jepang tersebut bertanya, “Apakah Anda mengenali saya?”, IU menjawab dengan memanggil nama penggemar tersebut dan berkata, “Saya sangat merindukanmu”. Penggemar Jepang itu terkejut bahwa IU mengingatnya dan berkata, “Aku juga merindukanmu,” dan menyapanya.

Sementara itu, IU berperan sebagai PD Lee So-min, seorang penyiar yang memproduksi film dokumenter tentang tim sepak bola nasional tunawisma, dalam film “Dream,” yang dirilis pada tanggal 26 bulan lalu. Film ini telah mengumpulkan lebih dari 900.000 penonton selama enam hari terakhir.

Untuk film berikutnya, IU sedang syuting drama “Fooled” bersama Park Bo Gum. Drama ini bercerita tentang kehidupan petualangan Ae Soon-yi, “anak pemberontak” yang lahir di Jeju pada tahun 1950-an, dan Kwan Sik-shik, “besi yang tidak bisa dipatahkan” yang lahir pada tahun 1950-an.

Dalam film ini, IU berperan sebagai Ae-soon, seorang wanita muda yang bercita-cita menjadi seorang penyair meskipun tidak dapat bersekolah. Ae-soon yang lebih tua diperankan oleh aktris Moon Sori. Park Bo-gum berperan sebagai Kwan-sik, seorang pemuda yang hanya mencintai dan menghormati Ae-soon. Kwan-sik yang sudah tua diperankan oleh aktor Park Hae-joon.