K-Pop  

Taeyeon SNSD akan menggelar konser solo untuk pertama kalinya setelah tiga tahun

Taeyeon SNSD akan menggelar konser solo untuk pertama kalinya setelah tiga tahun

Slawipos.com – Taeyeon SNSD akan menggelar konser solo untuk pertama kalinya setelah tiga tahun, “Tolong, aku ingin pergi”… Taeyeon Girls’ Generation mengungkapkan berita yang akan membuat para penggemar bersukacita setelah tiga tahun pergi

Konser solo pertama Taeyeon dalam tiga tahun terakhir, Naik ke atas panggung di tempat berkapasitas 10.000 kursi, Taeyeon Girls’ Generation akan menggelar konser solo untuk pertama kalinya dalam tiga tahun lima bulan.

Pada tanggal 3 dan 4 Juni, Taeyeon akan menggelar ‘TAEYEON CONCERT – The ODD Of LOVE’ di KSPO DOME di Seoul Olympic Park.

Pertunjukan ini akan berlangsung kurang lebih tiga tahun lima bulan setelah ‘TAEYEON CONCERT – THE UNSEEN’ di bulan Januari 2020. Antisipasi penggemar semakin meningkat karena pertunjukan ini diadakan di stadion senam yang berkapasitas sekitar 10.000 kursi.

Para penggemar memberikan tanggapan di Twitter dan komunitas online, dengan mengatakan, “Aku tidak percaya dia bisa tampil di Olympic Gymnastics Stadium sendirian,” “Aku akan mendapatkan tempat duduk,” “Ini keren,” “Aku telah menunggu konser Taeyeon begitu lama sejak COVID-19 merebak, dan akhirnya konser ini akan hadir setelah tiga setengah tahun, dan di stadion senam,” “Aku menangis,” “Kumohon lepaskan aku,” dan lain-lain.

Baca Juga :   Taeyeon SNSD Sukses Gelar Konser di Manila, Filipina 30 Juli

Pra-penjualan untuk klub penggemar akan diadakan pada tanggal 12 di situs tiket online 24. Tiket umum akan mulai dijual pada tanggal 15.

Taeyeon telah menggelar konser solo setiap tahun hingga 2020, dimulai dengan “Taeyeon’s Very Special Day” pada tahun 2015, namun tidak bertemu dengan penggemar selama tiga tahun karena pandemi COVID-19.

Taeyeon memulai debutnya dengan grup Girls’ Generation pada tahun 2007. Selain aktivitas grupnya, ia juga aktif di berbagai bidang seperti solo, unit, hiburan, dan MC.