K-Pop  

Jisoo BLACKPINK Bertemu dengan Erling Haaland Manchester City

Jisoo BLACKPINK dan Erling Haaland Manchester City

Slawipos.com – Jisoo BLACKPINK Bertemu dengan Erling Haaland Manchester City Dua Bintang Dunia Berpose dengan Seragam Tim Biru Langit.

Anggota grup BLACKPINK Jisoo dan Erling Haaland (Manchester City) bertemu.

Pada tanggal 28, Haaland mengunggah sebuah foto dan menulis “When in Seoul…” di akun SNS pribadinya.

Tidak hanya itu, akun Coupang Play yang menjadi penyelenggara pertandingan Manchester City di Korea juga memposting foto yang sama dengan tulisan “꽃향기를 남기러 왔단다” yang merupakan lirik dari lagu ‘Flower’ milik Jisoo. Seolah menjawab, Jisoo meninggalkan hati biru dan emotikon mawar.

Dalam foto yang dipublikasikan, Erling Haaland dan Jisoo berdiri berdampingan sambil memegang seragam Manchester City.

Atas pertemuan kedua orang ini, netizen bereaksi dengan antusias, “Haaland beruntung”, “Dua bintang dunia bertemu”.

Manchester City mengunjungi Korea untuk berpartisipasi dalam Coupang Play Series pada tanggal 27. Mereka bertemu dengan penggemar Korea melalui open training pada tanggal 28 dan akan menghadapi Atletico Madrid di Seoul World Cup Stadium pada tanggal 30 pukul 8 malam.

Baca Juga :   Blackpink Jatuh Cinta, Jisoo Akui Pacaran dengan Ahn Bo-hyun, Media Asing Heboh

Haaland adalah pemain yang mewakili Manchester City dan Premier League. Dia menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League musim lalu.

Jisoo merilis album solo ‘ME’ pada bulan Maret dan melakukan aktivitas. BLACKPINK, grup yang Jisoo masuk, akan mengakhiri kontrak dengan agensi mereka pada bulan Agustus mendatang.

BLACKPINK comeback dengan album kedua ‘BORN PINK’ pada bulan September tahun lalu. Sejak bulan Oktober, mereka sedang melakukan tur dunia ‘BORN PINK’ dengan skala terbesar untuk grup K-pop perempuan.