K-Pop  

Penampilan pertama untuk “Flower” yang Luar biasa dari Jisoo Blackpink di Inkigayo

Flower Jisoo Blackpink di Inkigayo

Slawipos.com – Penampilan pertama untuk “Flower” yang Luar biasa dari Jisoo Blackpink di Inkigayo , Jisoo Blackpink Ungkap Penampilan ‘Bunga’ Pertama di ‘Inkigayo’

Jisoo Blackpink memikat penggemar global dengan penampilan live yang unik dan panggung debut solonya
Pada tanggal 9, Jisoo tampil di acara SBS “Inkigayo” dan membawakan lagu utama “Flower” dari album solo pertamanya “Me”. Ini adalah penampilan pertamanya di acara musik sejak perilisan album.

Jisoo mengenakan gaun dengan warna merah dan hitam yang kontras, yang menonjolkan visualnya yang unik. Ia memikat penonton dengan tariannya yang indah, seolah-olah ia mekar seperti bunga di atas panggung.

Meskipun alat peraga berskala besar yang terus berubah, Jisoo dan para penarinya menampilkan pertunjukan yang sempurna, bahkan memperhatikan gerakan tangan yang kecil sekalipun. Berbagai ekspresi dan karismanya di atas panggung juga luar biasa, menarik penonton lebih dalam ke dalam penampilannya.

Penggemar dari seluruh dunia memuji penampilan Jisoo, mengatakan hal-hal seperti “Bunga bernyanyi untuk Bunga,” “Penampilan dari dimensi yang berbeda,” dan “Panggung yang hanya bisa diberikan oleh Jisoo, tidak mungkin diungkapkan dengan bahasa apa pun.”

Baca Juga :   Aktris Yoo In Na telah mengungkapkan rahasia manajemen berat badannya

Album solo pertama Jisoo, “Me”, menyampaikan makna ganda dari “Me” sebagai artis solo dan “kecantikan” dalam arti yang sebenarnya. “Flower” adalah lagu yang menampilkan suara unik dan aransemen minimalis.