K-Pop  

Jisoo Blackpink Ungkap Pendapatnya tentang Hubungan Laki-laki dan Perempuan Sebelum Akui Pacaran dengan Ahn Bo-hyun

Ahn Bo-hyun Dan Jisoo

Slawipos.com – Jisoo Blackpink Ungkap Pendapatnya tentang Hubungan Laki-laki dan Perempuan Sebelum Akui Pacaran dengan Ahn Bo-hyun, Jisoo, anggota girl group Blackpink, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor Ahn Bo-hyun. Terkait hal ini, pernyataan Jisoo tentang ‘teman laki-laki dan teman perempuan’ yang dia sampaikan dalam sebuah web variety show beberapa waktu lalu kembali menjadi sorotan.

Jisoo pernah tampil di kanal YouTube ‘DingUniv’ pada bulan Juni lalu dan berbagi pemikirannya tentang pandangan cinta. Saat itu, Jisoo ditanya apakah dia percaya bahwa ‘teman laki-laki dan teman perempuan’ bisa ada. Jisoo menjawab bahwa dia tidak percaya bahwa hal itu mungkin. Jisoo mengatakan bahwa ‘teman laki-laki dan teman perempuan’ hanya bisa ada jika mereka tidak memiliki perasaan apa-apa selama lebih dari 10 tahun.

Jisoo juga menambahkan bahwa dia tidak mengerti bagaimana orang bisa berkomunikasi setiap hari dengan ‘teman laki-laki atau teman perempuan’. Jisoo mengatakan bahwa jika dia menganggap seseorang sebagai teman, dia akan menarik garis sejak awal. Jisoo mengatakan bahwa jika ada pengakuan dari salah satu pihak, hubungan mereka tidak akan bisa kembali seperti sebelumnya. Jisoo mengatakan bahwa pengakuan akan menjadi akhir dari hubungan mereka.

Baca Juga :   Hubungan Asmara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Menarik Perhatian Dunia

Netizen yang melihat video tersebut berkomentar seperti “Ternyata dia sudah pacaran saat itu”, “Aku merasa aneh saat dia menjawab serius tentang ‘teman laki-laki dan teman perempuan’”, “Sekarang aku mengerti”.

Sementara itu, Dispatch melaporkan pada tanggal 3 bahwa Ahn Bo-hyun dan Jisoo telah mulai berkencan sejak bulan Mei. Mereka juga mengatakan bahwa keduanya mengakui bahwa mereka masih dalam tahap awal dan sedang saling mengenal.

Ahn Bo-hyun dan Jisoo memiliki perbedaan usia 7 tahun. Ahn Bo-hyun lahir pada tahun 1988, sedangkan Jisoo lahir pada tahun 1995. Ahn Bo-hyun memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model Seoul Collection pada tahun 2007 dan kemudian membintangi drama seperti ‘Itaewon Class’, ‘Kairos’, ‘Yumi’s Cells’, ‘My Name’, ‘The Prosecutor Doberman’, dan ‘Please Take Care of My Life’.

Jisoo debut sebagai anggota Blackpink pada tahun 2016 dan mencetak rekor-rekor seperti video musik K-pop pertama yang mencapai 1 miliar dan 2 miliar penonton, girl group K-pop pertama dan artis wanita pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200, dan memenangkan penghargaan-penghargaan bergengsi seperti rookie award, bonsang, dan girl group of the year di acara-acara seperti ‘Golden Disc Awards’, ‘Gaon Chart Awards’, dan ‘MAMA’.

Baca Juga :   Lagu "MONEY" Lisa BLACKPINK Raih Sertifikat Emas di Prancis