K-Pop  

Nasihat cinta Jang Won Young IVE yang membuat Kim Jong Kook Tecengang

Nasihat cinta Jang Won Young IVE yang membuat Kim Jong Kook Tecengang

Slawipos.com – Nasihat cinta Jang Won Young IVE yang membuat Kim Jong Kook Tecengang, Jang Won Young berikan nasihat cinta untuk Kim Jong Kook. IVE akan comeback dengan album pertama pada 10 Oktober Penyanyi Kim Jong Kook mengagumi nasihat cinta dari Jang Won Young.

Pada tanggal 13, saluran YouTube Kim Jong Kook, “Jim Jong Kook,” menjadi tuan rumah untuk penampilan tamu dari anggota IVE, Jang Won Young, Ahn Yoo Jin, Autumn, Yi Seo, Liz, dan Ray. Dalam video tersebut, Kim Jong Kook mengajari para anggota IVE sebuah latihan dan mengajukan pertanyaan kepada mereka tentang konseling hubungan.

Kim Jong Kook bertanya kepada para anggota IVE, “Seorang pria harus pergi berkencan, tetapi dia tidak bisa berolahraga hari itu. Apa yang kalian lakukan saat merasa gugup?” dan bertanya kepada mereka tentang kecintaannya pada olahraga.

Jang Won Young, yang mendengar pertanyaan Jong Kook, berkata, “Kalau begitu saya akan berkata, ‘Istirahatlah. Karena kamu sangat gugup saat bersamaku, kurasa aku akan menyuruhmu untuk beristirahat selama satu jam dan kembali lagi,'” katanya, memberinya nasihat tentang hubungan.

Baca Juga :   Aktor Lee Do Hyun menyebut kekasihnya Lim Jiyeon saat wawancara WikiTree

Menanggapi jawaban Jang Won Young, Kim Jong Kook berkata, “Itu sangat keren,” dan bertanya lagi, “Tapi bagaimana jika dia berkata, ‘Aku harus pergi bermain sepak bola’?” Menanggapi pertanyaan Jong Kook, para anggota IVE bertanya, “Apakah kamu pernah melakukan itu?” dan “Apakah kamu serius?”

Menanggapi pertanyaan para anggota, Kim Jong Kook berkata, “Tapi itu tidak seperti aku melakukan sesuatu yang buruk. Aku akan pergi ke gym, tidakkah kalian mengerti? Aku suka berolahraga,” jawabnya dengan serius.

Jang Won Young berkata, “Olahraga adalah hal yang utama. Aku mengerti. Aku pikir kau harus bertemu dengan seseorang yang mengerti,” dan memberikan saran yang realistis.

Sementara itu, ‘IVE’ melakukan comeback dengan album full-length pertama mereka ‘I’ve IVE’ pada tanggal 10, dan pada tanggal 14, hari kelima comeback mereka, mereka menjual sekitar 990.000 album, menjadikannya penjualan album tertinggi yang pernah ada.