K-Pop  

MISAMO, Unit Pertama TWICE, Raih Posisi Pertama di Oricon dengan Album Debut ‘Masterpiece’

MISAMO, Unit Pertama TWICE

Slawipos.com – MISAMO, Unit Pertama TWICE, Raih Posisi Pertama di Oricon dengan Album Debut ‘Masterpiece’, MISAMO, unit pertama dari grup TWICE, melakukan debut Jepang dengan album ‘Masterpiece’ dan meraih posisi pertama di tangga album harian Oricon.

MISAMO adalah unit yang dibentuk oleh JYP Entertainment, yang terdiri dari tiga anggota berbakat – Mina, Sana, dan Momo – yang secara resmi merilis mini-album ‘Masterpiece’ yang sangat dinantikan pada tanggal 26 bulan lalu. Kesuksesan album ini sangat fenomenal, karena berhasil mendominasi tangga album harian Oricon selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 25 hingga 27, menarik hati para penggemar lokal.

Namun, kemenangan mereka tidak berhenti di situ. ‘Masterpiece’ juga menaklukkan tangga album iTunes di 22 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Jepang, Singapura, dan Turki. Selain itu, album ini juga meraih posisi pertama di tangga album iTunes Dunia pada dua kesempatan – tanggal 25 dan 26. Prestasi ini menunjukkan daya tarik global grup ini dan menegaskan posisi TWICE sebagai “grup idola perempuan top global”.

Baca Juga :   Jungkook BTS Ungkap Rasa Terima Kasih ke Han So Hee dan Latto, “Banyak Membantu di MV Seven”

Untuk merayakan perilisan album debut mereka, Mina, Sana, dan Momo menggelar serangkaian showcase live yang memukau – ‘MISAMO JAPAN SHOWCASE 2023’ – di dua kota besar: Osaka dan Tokyo. Showcase ini mendapat sambutan luar biasa, dengan lebih dari 600.000 penggemar mendaftar untuk pra-penerimaan, sebuah bukti popularitas mereka yang luar biasa.

Selama showcase, MISAMO memberikan penampilan memukau dari semua lagu di album tersebut, termasuk lagu utama yang memesona ‘Do not touch’, serta ‘Behind The Curtain’, ‘Marshmallow’, ‘Funny Valentine’, ‘It’s not easy for you’, ‘Rewind you’, dan ‘Bouquet’. Trio ini juga menyenangkan penonton dengan foto-foto eksklusif, kuis-kuis menyenangkan tentang unit tersebut, dan diskusi menarik tentang proses pembuatan album, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar mereka yang antusias.

Konser terakhir di Tokyo pada tanggal 27 terasa sangat mengharukan, karena anggota TWICE lainnya mengejutkan MISAMO dengan video dukungan yang tulus. Nayeon, salah satu anggota TWICE, bahkan muncul secara rahasia di lokasi konser untuk menunjukkan dukungan dan ikatan yang kuatnya dengan unit tersebut. Penggemar, yang dikenal dengan sebutan ONCE, juga berkontribusi dalam suasana emosional dengan acara slogan yang menyentuh, menyatakan cinta dan ucapan selamat mereka kepada MISAMO. Sebagai balasannya, Mina, Sana, dan Momo menyampaikan rasa terima kasih mereka yang tulus dan berharap dapat bertemu penggemar mereka lagi di masa depan.

Baca Juga :   "The Moon", Film tentang Misi Penyelamatan Astronot yang Terjebak di Bulan

‘Do not touch’, lagu utama dari album debut MISAMO, adalah sebuah karya R&B yang memikat, dengan lirik yang ditulis langsung oleh produser terkenal JYP, Park Jin-young. Video musiknya menampilkan pesona visual dan estetika artistik dari Mina, Sana, dan Momo dengan sempurna, semakin memperkuat status mereka sebagai artis yang dicintai baik di negara asal maupun di seluruh dunia.