K-Pop  

Fobia Tak Biasa IU dan Lee Jong Suk Menarik Perhatian Netizen

Fobia Tak Biasa IU dan Lee Jong Suk Menarik Perhatian Netizen

Slawipos.com – Fobia Tak Biasa IU dan Lee Jong Suk Menarik Perhatian Netizen, IU dan Lee Jong Suk, yang berpacaran, keduanya dikenal karena fobia unik mereka.

Pada tanggal 3 April, IU melakukan percakapan dengan teman dekatnya, aktris Yoo In Na, di saluran YouTube-nya. Yoo In Na langsung berteriak “tiga menit” saat ditanya tentang “panggilan telepon terlama”.

IU kemudian mengaku, “Saya merasa sangat sulit untuk melakukan panggilan telepon. Bahkan saat berbicara dengan ibu saya, saya tidak bisa duduk diam dan berbicara. Jika seseorang menelepon saya, saya merasa tidak nyaman. Satu-satunya orang yang tidak membuat saya merasa tidak nyaman adalah manajer saya. Kami selalu memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Bahkan berbicara dengan In Na pun sulit bagiku. Sebenarnya, saya tidak bisa berbicara dengan siapa pun di telepon.” Dia mengungkapkan fobia teleponnya, yang menarik perhatian.

Ia menambahkan, “Jika In Na memiliki sesuatu yang mendesak dan perlu menelepon saya, dia menelepon saya dan berkata, ‘Ada apa?’ Saya tidak pernah memiliki percakapan yang nyaman di telepon.”

Baca Juga :   Tamu di Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Bertabur Bintang

Sebelumnya, Lee Jong Suk juga pernah mengaku memiliki fobia yang unik. Dia mengungkapkan di sebuah acara TV bahwa dia memiliki “fobia tatapan”. Saat ia sedang diperhatikan, jantungnya berdebar dan ia merasa sesak. “Jika lebih dari tujuh orang memperhatikan saya, wajah saya menjadi panas,” katanya.

Faktanya, Lee Jong Suk telah menunjukkan ketidaknyamanan di atas panggung pada konferensi pers produksi drama dan acara film, dan terutama ketika ia memenangkan Daesang pertamanya di MBC Entertainment Awards, ia tidak dapat berbicara karena fobianya.

Lee Jong Suk juga mengatakan bahwa ia biasa menghindari tempat keramaian karena kepribadiannya yang tertutup saat masih muda. Namun, ia mengungkapkan bahwa ia tidak merasakan fobia apapun saat syuting karena keinginannya yang kuat untuk menjadi seorang aktor.

IU dan Lee Jong Suk telah berpacaran secara publik sejak Desember tahun lalu.