K-Pop  

BTS Suga menyelesaikan tur Jepang hari ini dengan sukses.”Selanjutnya, kami bertujuh.”

BTS Suga menyelesaikan tur Jepang hari ini dengan sukses

Slawipos.com – BTS Suga menyelesaikan tur Jepang hari ini dengan sukses, Suga menampilkan ‘SUGA D Agust D-DAY’ di Pia Arena (PIA ARENAM) di Prefektur Kanagawa, Jepang, pada tanggal 2~4. Suga bertemu dengan penggemar lokal sebagai tur dunia solo pertamanya dalam empat tahun sejak dia mengunjungi Jepang sebagai tur dunia BTS 2019.

Dengan total tiga hari pertunjukan terjual habis, Suga memiliki waktu istimewa dengan sekitar 27.000 penonton. Selain pertunjukan tatap muka, konser Jepang juga menggabungkan live viewing di 50 bioskop nasional/lokal di seluruh dunia dan live streaming online melalui platform kehidupan fandom global Weverse.

Dalam konser ini, Suga mengungkapkan perjalanan tujuh tahun bermusik antara Suga dan Agust D melalui mixtape “Agust D” (2016) dan “D-2” (2020).

Suga yang mengawali penampilannya dengan lagu utama dari masing-masing trilogi Agust D seperti ‘Haegeum’, ‘Daechwita’, dan ‘Agust D’ menampilkan berbagai penampilan berbeda dengan Suga BTS. Ia membuktikan seberapa luas spektrum musiknya dengan mengungkapkan sejarah seri Agust D, identitasnya sebagai musisi.

Baca Juga :   Sebagai Solois 7 Member BTS Resmi Masuk Chart Billboard Hot 100

Suga berkata, “Saya senang karena ini adalah konser Jepang pertama saya dalam empat tahun. Saya senang bisa bertemu dengan Anda semua di konser solo,” ungkapnya saat menyampaikan kesannya sebagai tuan rumah konser. Dia menyampaikan kesan yang luar biasa dalam bahasa Jepang sepanjang pertunjukan, menarik sorakan penonton dan ‘bernyanyi bersama’.

Suga memperlihatkan dunia musiknya dengan memberikan ketukan yang kuat, menarik perhatian penonton, dan mengubah suasana pertunjukan dengan lebih lembut melalui pertunjukan gitar dan piano.

Tur dunia pertama Suga, “SUGA D Agust D-DAY TOUR”, yang tidak bisa mengalihkan pandangannya dari perubahan produksi panggung, berbagai VCR, dan bercerita yang membuat penampilan lebih menonjol. Pertemuan antara keduanya tertangkap di layar besar dan meninggalkan kesan berlama-lama di atas panggung “Snooze”, yang diselesaikan bekerjasama dengan almarhum (Ryuichi Sakamoto).

Suga mengatakan di akhir konser, “Terima kasih telah membuat kenangan indah selama tiga hari. “Penampilan di Jepang sangat membahagiakan,” katanya membalas dukungan antusias dari para penggemar, dengan mengatakan, “Tujuh orang akan tampil lain kali.”

Baca Juga :   IU dan Lee Jong Suk hingga Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun dengan kisah cinta go publik yang keren

Don Suga, yang akan kembali dari tur dunia ‘SUGA Ag Agust D-DAY’, akan tampil di Seoul pada tanggal 24-25, menyusul Bangkok, Thailand pada tanggal 9-11 dan Singapura pada tanggal 16-18