K-Pop  

Lee Do-hyun mengakui kesan pertamanya terhadap Lim Ji-yeon, yang berbeda dan menonjol

Bintang 'The Glory' Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun Resmi Berpacaran

Slawipos.comLee Do-hyun mengakui kesan pertamanya terhadap Lim Ji-yeon, yang berbeda dan menonjol “Saya takut dan menunduk…”,

Kesan pertama aktor Lee Do-hyun terhadap Lim Ji-yeon sangat menarik perhatian. Pada tanggal 1, Dispatch mengangkat spekulasi hubungan romantis antara Lee Do Hyun dan Lim Ji-yeon. Media tersebut menjelaskan bahwa kedua aktor tersebut menjadi lebih dekat setelah aktor “The Glory” yang tayang di Netflix, MT, pada musim panas lalu.

Perwakilan dari agensi Lim Ji-yeon, Artist Company, mengatakan kepada Sporting News di hari yang sama, “Keduanya sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan hati-hati dengan perasaan yang baik sebagai teman dekat dan junior,” dan menambahkan, “Kami akan sangat menghargai jika Anda melihat mereka dengan tatapan hangat.”

Agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment, juga mengatakan kepada iMBC Entertainment, “Keduanya telah berteman dekat dan telah mengembangkan perasaan yang baik dan dengan hati-hati mengenal satu sama lain.”

Di Twitter, video Lee Do Hyun yang berbicara tentang kesan pertamanya terhadap Lim Ji-yeon telah beredar.

Baca Juga :   Kesedihan untuk mendiang Moon Bin, Rekan-rekan Idol menggunakan pakaian hitam di bandara pada tanggal 20

Baru-baru ini, sebuah video berjudul ‘COSMOPOLITAN Korea’ diposting di YouTube dengan judul, ‘Sehari setelah The Glory 2 Jungju, Lee Do Hyun muncul di depanku! Apakah ini kisah nyata?

Dalam video tersebut, Lee menyebutkan adegan di mana Lim Ji-yeon dan Cha Joo-young bertarung di rumah sakit sebagai episode yang paling berkesan dalam pembuatan film “The Glory” Part 2.

“Saya ingat tidak banyak adegan di mana saya bertemu dengan para pelaku lainnya sepanjang syuting, tetapi saya melihat Yeon-jin (Lim Ji-yeon) dan Hye-jung (Cha Joo-young) dalam adegan operasi plastik, dan itu adalah pertama kalinya saya melihat mereka selama syuting, kecuali saat saya membaca,” katanya.

Ia melanjutkan, “Namun mereka berkelahi di depan saya, dan saya terus menunduk (karena takut). Saya ingat saya merasa takut,” katanya tentang pertemuan pertama mereka yang tidak biasa.

The Glory adalah kisah seorang wanita yang jiwanya hancur akibat kekerasan masa kecil, yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk merencanakan balas dendam yang menghancurkan dan orang-orang yang terjebak dalam pusarannya. ‘The Glory’ tidak hanya melahirkan banyak kata kunci, tetapi juga menjadi hit di seluruh dunia dan berakhir dengan sukses.

Baca Juga :   Son Seok-gu Dikritik Nam Myung-ryul karena Sebut Akting Teater Palsu, Produser Teater Buka Suara

Pada saat itu, Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon memainkan peran yang sangat berlawanan dalam The Glory. Lee Do-hyun berperan sebagai Joo Yeo-jeong, orang yang paling dekat dengan korban Moon Dong-eun (Song Hye-kyo), sedangkan Im Ji-yeon berperan sebagai Park Yeon-jin, pemimpin dari sekelompok pelaku. Im Ji-yeon, khususnya, telah dipuji karena perkembangan aktingnya yang luar biasa melalui The Glory.