K-Pop  

Penggemar Anti-IU “IU adalah mata-mata Korea Utara” Sungguh Terlalu

Penggemar Anti IU IU adalah mata mata Korea Utara Sungguh Terlalu

Slawipos.com – Penggemar Anti-IU “IU adalah mata-mata Korea Utara” Sungguh Terlalu, Pada tanggal 31, seorang netizen mengunggah gambar pamflet yang dibuat oleh para penggemar anti-IU di komunitas online Funny University.

Netizen tersebut memposting gambar pamflet yang dibuat oleh penggemar anti-IU, yang bertuliskan, “IU adalah mata-mata Korea Utara” dan “Lagu-lagu IU adalah hasil karya Korea Utara”. Seorang netizen memposting gambar pamflet tersebut, dengan mengatakan, “IU memiliki tim hukum, bukankah ini sebuah pekerjaan?”

Netizen lain berkomentar, “Apakah orang yang membuat itu mengidap skizofrenia?”, “Sudut pandang yang tinggi”, “Membuang-buang kayu”, dan “Serius”.

Pengumuman Hasil Gugatan Hukum Pelaku Pelecehan IU Desember 2022

Kurang lebih artinya :

Halo. Ini adalah EDAM entertainment.

Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang tergabung dalam EDAM entertainment
Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar kami atas dukungan dan cinta mereka yang terus menerus untuk Ai Yu, Shin Se Kyung, dan Woods,

Seperti yang telah kami umumkan berkali-kali sebelumnya, kami tidak akan menerima serangan dan penghinaan pribadi
Serangan dan penghinaan pribadi, pencemaran nama baik, fitnah jahat, penyebaran fakta palsu, pelanggaran privasi, dll.
Kami secara teratur mengambil tindakan hukum terhadap penulis postingan yang berbahaya.

Dalam hal ini, kami telah mengambil langkah-langkah, termasuk dalam kasus-kasus sebelumnya, untuk memastikan bahwa tidak ada kerugian lebih lanjut yang ditimbulkan.
Menetapkan dan meningkatkan bukti permainan berbahaya dan melakukan pemantauan mandiri, dan
Kami berkomitmen untuk melindungi hak dan kepentingan dengan menyusun rencana respons menyeluruh dengan badan hukum.

Selama setahun terakhir, kami telah menerima sejumlah keluhan dari berbagai komunitas anonim, termasuk komunitas Tionghoa, tentang kesalahan representasi yang jelas tentang alasan untuk
Selama setahun terakhir, kami telah berulang kali menerima postingan berbahaya dari sejumlah komunitas anonim, termasuk media sosial, yang berisi kebohongan langsung tentang bisnis kami, pencemaran nama baik, dan serangan pribadi.

Baca Juga :   Penggemar Jepang bertemu dengan IU setelah 10 tahun

Kami mengumpulkan bukti dari para pelaku postingan jahat yang berulang kali dan menuntut mereka menggunakan identitas resmi mereka.

Dalam proses ini, pelaku diselidiki dan dituntut dengan cara yang sama.
penghinaan dan perilaku kasar dengan cara yang sama meskipun investigasi sedang berlangsung,
Kami telah menyerahkan materi tambahan kepada pihak berwenang yang melakukan investigasi, termasuk semua publikasi yang relevan.

Sebagai tanggapan, pelaku mengakui semua tuduhan kriminal dalam serangkaian interogasi.
Akibatnya, ia didakwa melanggar Undang-Undang tentang Promosi Kepercayaan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi (pencemaran nama baik), dan
Dia dijatuhi hukuman denda sebesar 3 juta won karena penghinaan.
Jika pelanggaran yang sama dilakukan lagi setelah keputusan ini, kami akan mengambil tindakan hukum yang paling inspiratif di bawah prinsip tanpa toleransi.

Selain itu, anonimitas situs ini telah dieksploitasi untuk mengirim pesan jahat kepada artis di papan komunitas, dll.
perilaku jahat terhadap sesama seniman di papan komunitas,
Kami akan mengambil tindakan tegas untuk memastikan bahwa Anda menghadapi konsekuensi hukum yang tegas, kapan pun waktunya.

Kami ingin menegaskan bahwa tidak akan ada penyelesaian atau keringanan hukuman dalam proses ini.

Selain itu, kami tidak dapat mengungkapkan rincian proses atas permintaan pihak berwenang yang menyelidiki.
Kami melakukan pembelaan hukum secara sukarela.

Kami berterima kasih atas laporan dan data dari para penggemar kami, yang telah membantu kami memantau postingan berbahaya.
Kami sangat sedih dengan jumlah penggemar yang telah melihat postingan yang melanggar hukum dan berbahaya yang ditujukan kepada orang-orang kecil,
Janji 60 sha/hiburan kami adalah bahwa kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memberantas penyalahgunaan ini.

Baca Juga :   IU dituduh melakukan plagiarisme dan dengan tenang menepisnya

Terakhir, Hak 60/44 bukan hanya tentang semua kata-kata indah di dunia.
Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua kata-kata indah di dunia akan didengar oleh teman, keluarga, dan penggemar kami.

Terima kasih.
EDAM

 

Agensi IU, Edam Entertainment, secara teratur mengambil tindakan hukum terhadap serangan pribadi, penghinaan, pencemaran nama baik, fitnah jahat, penyebaran kebohongan, dan pelanggaran privasi terhadap artisnya, IU, Shin Se Kyung, dan Woods, serta menerima laporan dari para penggemar.

Bahkan, pada bulan Desember tahun lalu, Yidam Entertainment mengajukan gugatan terhadap pelaku yang “secara konsisten menulis artikel palsu dan memfitnah tentang IU. Pelaku mengakui kejahatan tersebut dan dijatuhi hukuman denda sebesar 3 juta won.”

Sementara itu, IU akan merilis filmnya yang berjudul Dream pada tanggal 26 April. Film ini mengisahkan tentang seorang pesepakbola, Hongdae, yang sedang menghadapi krisis terbesar dalam karirnya, dan sekelompok pemain tim nasional yang tidak pernah menyentuh bola seumur hidupnya, saat mereka menghadapi tantangan Homeless World Cup. Film ini dibintangi oleh aktor Park Seo-joon sebagai Yoon Hong-dae, seorang pemain sepak bola yang terkena skorsing setelah sebuah insiden yang tidak terduga, dan IU sebagai PD Lee So-min, seorang penyiar yang ditugaskan untuk membuat film dokumenter mengenai tim nasional dengan terburu-buru.