Slawipos.com – Kapolres Tegal Kota Memberi Penghargaan 6 Personel Berprestasi, Bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja anggotanya yang telah ditunjukkan secara optimal, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S. memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres setempat dengan dipimpin langsung oleh Kapolres dan dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh anggota Polres Tegal Kota, Senin (17 Oktober 2022) pagi.

Kapolres menyampaikan, ada 6 (enam) personel Polres Tegal Kota yang hari ini mendapatkan penghargaan atas prestasinya karena memiliki dedikasi yang tinggi pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada fungsi yang diembannya dan atau melaksanakan tugas serta tanggung jawab melebihi dari panggilan tugasnya sehingga berdampak positif bagi kesatuan Polres Tegal Kota.

“Kami mengucapkan terimakasih dan selamat kepada para personel yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,” terang Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, institusi Polri akan terus memberikan penghargaan kepada personel di lingkungan kerjanya, dan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang dianggap berprestasi.

Baca Juga :   Lokasi Konser Musik Slank dan Gigi Dipindahkan Ke PAI

“Kesatuan Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, dan hal ini akan kita berikan pada setiap bulan,” ungkapnya.

Kapolres berharap, dengan diberikannya penghargaan kepada personel yang berprestasi semoga dapat menjadi pemicu bagi anggota yang lain untuk berlomba- lomba mencapai prestasi sesuai bidang bertugasnya masing-masing.

“Harapannya semoga dengan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi, akan memicu kepada anggota yang lain untuk berlomba-lomba mencapai prestasi dengan melaksanakan tugas memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya.

Perlu diketahaui bahwa pada hari ini Polres Tegal Kota telah memberikan penghargaan kepada 6 (enam) personel yang berprestasi yaitu Aipda Aziz Fahrudin jabatan Ps. Panit 2 Binmas Polsek Tegal Timur dan Bripka Hari Purwanto jabatan Bamin Bintibmas Satbinmas Polres Tegal Kota.

Kemudian Aipda Agung Laksana jabatan Baur SIM Satlantas, Bripka Arie Novia Ardiansyah jabatan Banit Gakum Satlantas, Briptu Citra Egi Ardiati jabatan Banit Regident Satlantas dan terakhir Bripda Rahmat Hidayat jabatan Bamin Urmintu Satresnarkoba Polres Tegal Kota.

Baca Juga :   Kapolres Sidak ke Kantor Samsat Kota Tegal Memastikan Pelayanan Baik