Slawipos.com – Beramal Rp50 Juta Wirda Mansur Dapat Mobil Harga 1M Gratis, Baru-baru ini pernyataan Wirda Mansur viral di media sosial. Putri Ustaz Yusuf Mansur itu menceritakan keajaibannya setelah memberikan uang kepada orang tuanya, dan langsung diberikan mobil gratis oleh seseorang.

Cuplikan video Wirda Mansur itu diunggah akun Instagram @bundasthetic, dan beberapa akun di Twitter. Sesekali dia menangis saat menceritakan keberkahan memberikan uang kepada ayahnya pada saat itu.

“Ini memang sedikit, tapi doain yah Pah buat cita-cita aku, buat impian aku. Karen ague yakin Rp50 juta buat bokap gue kayak enggak ada artinya juga mungkin ya,” katanya dalam video yang diduga sedang Zoom tersebut.

Saat memberikan uang tersebut, Wirda sangat tulus dan meminta kepada orang tuanya agar mimpinya memiliki mobil mewah lansiran BMW tercapai. Sebelumnya, dia mengincar BMW 530i berwarna hitam di Instagram.

“Gue lihat Instagram mobil terus, gue ngucap dalam hati. Ya Allah, itu mobil bisa saja gue beli, tapi gue lagi menunggu keajaiban Allah juga. Karena kan dia sering bilang ke kita gitu, kalau dia ngasih Allah pasti ngasih bahkan 700 kali lipat,” tuturnya.

Baca Juga :   Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede Umumkan Pamit dari MLI

Secara tiba-tiba setelah uang itu diberikan kepada ayahnya, ada seseorang datang ke rumah yang tidak dijelaskan identitasnya. Kebetulannya tamu itu memperlihatkan fiti BMW 530i kepada Wirda.

“Ini keluaran terbaru, mewah banget. Terus beliau bilang, sudah kami paaki saja mobilnya, buat kamu,” katanya.

Tentu dia kaget, tidak menyangka ada keajaiban itu. “Mobil itu harganya Rp1,4 miliar, gue tahu persis karena itu yang gue lihat dari kemarin di Instagram, yang gue salawatin” sambungnya.

BMW 530i Opulence saat ini harganya Rp1,46 miliar, sedangkan untuk tipe M Sport Rp1,22 miliar. Sedan besutan Jerman tersebut dipersenjatai mesin bensin 1.998cc turbo yang dapat menyemburkan tenaga maksimal 252 dk.

Untuk mengajaknya berlari dari diam ke 100 kpj butuh waktu 6,2 detik, waktu yang cukup cepat untuk sedan bongsor tersebut. Disalurkan melalui transmisi matik 8-percepatan dan bisa dioperasikan dengan paddle shift.

Sedan berpenggerak roda belakang itu memiliki dimensi hampir 5 meter, atau 4.936 mili meter, dengan lebar 1.868 mm, tinggi 1.466 mm. Jarak poros roda depan ke belakang 2.975 mm, secara total bobotnya 1,6 ton.

Baca Juga :   Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede Umumkan Pamit dari MLI

Fitur keamanan sedan 5-penumpang itu meliputi pengereman ABS, dan EBD, lane departure warning yang akan memberitahu pengemudi saat mobil keluar marka jalan, electronic stability control, hill start assist, dan lain-lain.