Coldplay Pecahkan Rekor dengan Rencananya Konser 6 Hari di Singapura

Coldplay Pecahkan Rekor dengan Rencananya Konser 6 Hari di Singapura

Slawipos.com – Coldplay Pecahkan Rekor dengan Rencananya Konser 6 Hari di Singapura, Grup musik Coldplay akan melanjutkan rangkaian tur dunia mereka yang bertema Music of the Spheres ke Asia. Beberapa negara di Asia telah dipilih sebagai tempat Coldplay menggelar konser. Selain Jepang, Taiwan, Malaysia, dan Indonesia, Coldplay juga akan mengunjungi Thailand, Singapura, dan Filipina. Coldplay bahkan akan membuat sejarah dengan konser selama enam hari di Singapura. Berikut adalah fakta-fakta menarik tentang konser Coldplay di Singapura.

  1. Konser enam hari karena permintaan tinggi Coldplay mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar di Singapura yang ingin menyaksikan penampilan mereka. Awalnya, Live Nation sebagai promotor hanya menjadwalkan konser Coldplay pada tanggal 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024 di National Stadium, Singapura. Namun, karena permintaan tiket yang sangat tinggi, Live Nation menambahkan dua hari lagi untuk konser Coldplay pada tanggal 30 dan 31 Januari 2024.
  2. Musisi pertama yang konser enam hari di Singapura Dengan konser selama enam hari di Singapura, Coldplay akan menjadi musisi pertama yang melakukan hal tersebut. Ini adalah prestasi yang luar biasa mengingat Singapura adalah salah satu negara yang memiliki standar tinggi untuk kualitas musik dan pertunjukan. Coldplay akan membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan tempat istimewa di hati para penggemar di Singapura.
  3. Konser terbesar di Asia Tenggara Konser Coldplay di Singapura juga akan menjadi konser terbesar yang pernah digelar di Asia Tenggara. National Stadium memiliki kapasitas sekitar 55 ribu penonton untuk setiap pertunjukan. Jika dikalikan dengan enam hari, maka total penonton yang akan menyaksikan Coldplay di Singapura bisa mencapai 330 ribu orang. Ini adalah angka yang fantastis untuk ukuran pasar musik Asia Tenggara.
  4. Tiket habis terjual dalam waktu singkat Tiket konser Coldplay di Singapura ludes terjual dalam waktu singkat setelah dibuka untuk umum pada tanggal 22 Juni 2023. Banyak penggemar yang rela antre online maupun offline untuk mendapatkan tiket impian mereka. Bahkan, ada juga penggemar dari Indonesia yang ikut memburu tiket konser Coldplay di Singapura karena takut kehabisan tiket untuk konser di Jakarta.
  5. Harga tiket bervariasi Harga tiket konser Coldplay di Singapura bervariasi tergantung pada kategori tempat duduk dan fasilitas yang ditawarkan. Harga tiket termurah adalah SGD 128 (sekitar Rp 1,3 juta) untuk kategori standing pen A dan B. Harga tiket termahal adalah SGD 888 (sekitar Rp 9 juta) untuk kategori VIP package yang mencakup kursi terdepan, akses VIP lounge, merchandise eksklusif, dan parkir gratis.
Baca Juga :   Film Korea 2037 Nonton dimana? ini tempat nonton legalnya