Film Korea 2037 Nonton dimana? ini tempat nonton legalnya

Film Korea 2037 Nonton dimana ini tempat nonton legalnya

Slawipos.com – Film Korea 2037 Nonton dimana? ini tempat nonton legalnya, Warganet Indonesia sedang heboh dengan film Korea Selatan berjudul 2037. Film ini bercerita tentang Yoon Young, seorang gadis 19 tahun yang dituduh sebagai pembunuh dan harus menjalani hidup di penjara.

Film ini sudah tayang sejak 8 Juni 2022 di Korea Selatan, tetapi belum ada kabar kapan akan masuk ke Indonesia. Film ini menarik perhatian banyak orang karena menggambarkan perjuangan Yoon Young yang bersemangat dan pantang menyerah.

Yoon Young adalah seorang anak yatim yang tinggal bersama ibunya yang tuna rungu. Ia bekerja paruh waktu untuk menghidupi ibunya dan bercita-cita menjadi PNS. Namun, nasib buruk menimpanya ketika ia dituding sebagai pelaku pembunuhan dan dipenjara.

Di penjara, Yoon Young mendapat nomor 2037 sebagai tanda pengenalnya. Ia tinggal di sel 12 bersama narapidana lain yang memiliki kisah-kisah unik. Mereka menjadi teman dan pelindung Yoon Young, serta membantunya untuk tetap berharap menjadi PNS.

Pemeran utama film ini adalah Hong Ye Ji, seorang aktris muda berusia 20 tahun yang baru pertama kali membintangi film. Ia didampingi oleh Kim Ji Young, Kim Mi Hwa, Hwang Seok Jeong, dan Shin Eun Jung.

Baca Juga :   Pasutri Jadi Tersangka Kasus Penipuan Tiket Konser Coldplay: Ini Modus dan Kronologinya

Film Korea 2037 Nonton dimana? Film 2037 dapat ditonton legal di platform Rakuten Viki, tetapi sayangnya belum tersedia untuk wilayah Indonesia.