Ribuan Penonton Histeris Saat Ganjar Pranowo Hadir di Konser HUT Jateng ke-78 di Brebes

Ribuan Penonton Histeris Saat Ganjar Pranowo Hadir di Konser HUT Jateng ke-78 di Brebes

Brebes -Ribuan Penonton Histeris Saat Ganjar Pranowo Hadir di Konser HUT Jateng ke-78 di Brebes, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi sorotan saat menghadiri konser musik yang digelar dalam rangka Hari Jadi Jateng ke-78 di GOR Adikarsa, Kabupaten Brebes, Sabtu (19/8/2023) malam. Ganjar tampil menghibur ribuan penonton yang memadati lokasi acara.

Ganjar muncul di atas panggung saat salah satu grup musik hip hop asal Jogja, NDX Aka sedang tampil. Ganjar yang didampingi oleh istrinya, Siti Atikoh Ganjar Pranowo menyapa penonton dengan penuh semangat.

“Terima kasih Brebes sudah memberikan tempat, waktu untuk HUT Jateng. Saya senang karena Anda bahagia pada malam hari ini,” kata Ganjar.

Ganjar kemudian turun panggung dan berbaur dengan penonton yang berkerumun di depan panggung. Ganjar bersalaman dan berfoto dengan para penonton yang berebut mendapatkan kesempatan bertemu dengan orang nomor satu di Jateng tersebut.

“Pak Ganjar, nyuwun foto, Pak,” seru mereka.

Sementara itu, NDX Aka melanjutkan penampilannya dengan membawakan beberapa lagu andalan mereka, seperti Kimcil Kepolen, Bojoku Digondol Bojone, dan Sayang. Penonton pun ikut bernyanyi bersama dan menikmati alunan musik hip hop khas Jogja.

Baca Juga :   Kios Bensin di Dukuh Kramat Desa Bumiayu Ludes Terbakar

Ganjar dan Atikoh kembali ke panggung sisi kiri dan menonton penampilan NDX Aka dari sana. Di samping mereka juga tampak Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin, serta sejumlah jajaran kepala OPD Pemprov Jateng.

Acara konser musik ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan HUT Jateng ke-78 yang digelar di Brebes. Selain NDX Aka, acara ini juga menghadirkan artis-artis ternama lainnya, seperti Nella Kharisma, Via Vallen, dan Didi Kempot.

Ganjar dan Atikoh tetap berada di lokasi acara hingga selesai. Mereka tampak antusias dan menikmati setiap penampilan artis-artis tersebut. Acara berlangsung meriah dan sukses tanpa ada kendala berarti.