Tim Sepak Bola Kudus Raih Emas di Porprov Jateng, Siap Berlaga di PON 2024

Tim Sepak Bola Kudus Raih Emas di Porprov Jateng, Siap Berlaga di PON 2024

Slawipos.com – Tim Sepak Bola Kudus Raih Emas di Porprov Jateng, Siap Berlaga di PON 2024, Tim sepak bola Kabupaten Kudus berhasil meraih prestasi terbaik pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Jawa Tengah, yang berlangsung di Kabupaten Jepara. Mereka mengalahkan tim sepak bola Cilacap dengan skor 3-1 pada laga final, Jumat (11/8/2023).

Khoirul Anam menjadi bintang kemenangan Kudus dengan mencetak tiga gol pada menit 8′, 74′, dan 87′. Dengan hasil ini, Kudus berhak mewakili Jawa Tengah di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, yang akan digelar di Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Kudus, yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para pemain dan ofisial tim sepak bola Kudus. Ia juga meminta mereka untuk tidak berpuas diri dan terus meningkatkan kualitas permainan.

“Masih ada ajang yang lebih besar, yaitu PON Aceh dan Sumut. Jadi, harus terus berbenah dan meningkatkan kualitas semakin meningkat,” ujarnya.

Bupati juga menjanjikan bonus bagi atlet kontingen Kabupaten Kudus yang berhasil menyumbangkan medali, baik itu emas, perak, maupun perunggu. Ia berkomitmen untuk memberikan penghargaan untuk atlet Kudus yang berhasil meraih medali.

Baca Juga :   Wagub Jateng Apresiasi Reformasi Birokrasi ASN dan Dukung UMKM

“Kita berkomitmen untuk memberikan penghargaan untuk atlet Kudus yang berhasil meraih medali,” tuturnya.

Tim sepak bola Kabupaten Kudus merupakan salah satu dari 19 cabang olahraga yang diikuti oleh kontingen Kabupaten Kudus dalam Porprov Jawa Tengah tahun 2023. Selain sepak bola, kontingen Kudus juga meraih medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis, tenis meja, dan panahan.