K-Pop  

Resmi Berpacaran, Kisah Asmara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun

Asmara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun

Slawipos.com – Resmi Berpacaran, Kisah Asmara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun, Jisoo (28), anggota girl group Blackpink, adalah idola K-pop yang paling sibuk di Korea. Dia sedang melakukan world tour yang mengunjungi 22 negara dan 33 kota. Jumlah penggemar yang dia temui selama tur mencapai 1,4 juta orang.

Ahn Bo-hyun (35), adalah aktor Korea yang sedang naik daun. Dia baru saja menyelesaikan drama ‘Please Take Care of My Life’ dan variety show ‘Busan Country Boy in Sydney’. Meski begitu, dia selalu menyempatkan diri untuk pergi ke Yongsan.

Yongsan adalah tempat tinggal Jisoo, di sebuah apartemen mewah. Ahn Bo-hyun sering mengendarai mobilnya sendiri untuk menjemput Jisoo di sana. Mereka berdua jatuh cinta. Bintang K-pop masa kini dan bintang K-drama masa depan telah memulai hubungan asmara.

Jisoo mengaku bahwa dia adalah ‘orang rumahan’. Dia bisa menikmati waktu sendirian. Setelah menyelesaikan jadwal di luar negeri, dia lebih suka menghabiskan waktu di rumah.

Tempat kencan favorit Jisoo juga ‘rumah’. Mereka sering bertemu di apartemen Yongsan. Ahn Bo-hyun membawa makanan enak untuk Jisoo. Dia juga sangat perhatian dan mengatur jadwalnya agar sesuai dengan Jisoo.

Baca Juga :   FIFTY FIFTY menjadi keajaiban agensi kecil melalui musik

Mereka memiliki banyak perbedaan, tapi juga banyak kesamaan. Jisoo memiliki tinggi 162 cm, sedangkan Ahn Bo-hyun 187 cm. Perbedaan tinggi mereka adalah 25 cm. Jisoo berusia 28 tahun, sedangkan Ahn Bo-hyun 35 tahun. Perbedaan usia mereka adalah 7 tahun.

Namun, mereka lebih saling memahami daripada saling berbeda. Jisoo tertarik dengan akting. Dia sudah debut sebagai aktris dalam film ‘Snowdrop’. Ahn Bo-hyun juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan OST drama tersebut.

Orang-orang dekat mereka mengatakan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan dalam hal akting, menyanyi, bahkan mode. Mereka juga saling menghormati dan menjalani hubungan yang dewasa.

Jisoo dan Ahn Bo-hyun mungkin telah menjadi ‘bunga’ yang berarti bagi satu sama lain. Mereka meminta waktu saat ditanya oleh Dispatch tentang hubungan mereka.

Jisoo menjawab pertama. Dia sangat hati-hati dalam memilih kata-kata. Dia merasakan beban sebagai anggota girl group terkenal di dunia.

Jisoo mengatakan bahwa dia masih dalam tahap awal dan merasa ragu-ragu. Dia mengakui bahwa dia memiliki perasaan terhadap Ahn Bo-hyun. Dia sedang dalam proses saling mengenal.

Baca Juga :   Hubungan Asmara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Menarik Perhatian Dunia

Ini adalah pengakuan resmi pertama dari anggota Blackpink.

Ahn Bo-hyun juga demikian. Dia mengerti posisi Jisoo, dan menghormati pendapatnya. Ahn Bo-hyun juga mengakui bahwa cinta telah dimulai antara mereka.