K-Pop  

Kim Go Eun Dituduh Memanfaatkan Teman Dekatnya Saat Kuliah Karena Terlalu Populer

Kim Go Eun dan Ahn Eun Jin

Slawipos.comKim Go Eun Dituduh Memanfaatkan Teman Dekatnya Saat Kuliah Karena Terlalu Populer, Aktris Kim Go Eun mengungkapkan kisah-kisah lucu dan menarik tentang masa kuliahnya bersama teman dekatnya, Ahn Eun Jin, di sebuah acara YouTube.

Pada 28 Juli, sebuah video berjudul “Bagaimana Kim Go Eun Mengatasi Kemerosotan Karir” dipublikasikan di kanal YouTube “Aglory”.

Di sini, Kim Go Eun berbincang dengan tiga pembawa acara tentang berbagai topik, termasuk perjuangan, karir, dan kebiasaan minum yang lucu saat kuliah. Selain itu, teman kuliah Kim Go Eun, bintang “The Good Bad Mother” Ahn Eun Jin, juga muncul secara khusus melalui telepon dan “membongkar” temannya.

Diketahui bahwa Kim Go Eun dan Ahn Eun Jin keduanya menghadiri kelas ke-10 jurusan akting di Universitas Nasional Seni Korea, dan menjadi akrab secara alami. Oleh karena itu, ketika diminta untuk mengungkapkan rahasia tentang Kim Go Eun, Ahn Eun Jin hanya berpikir sebentar sebelum “membongkar” sahabatnya.

Terutama, Ahn Eun Jin mengungkapkan bahwa karena Kim Go Eun sangat populer saat kuliah, dia pernah “mengejarnya lebih dari sekali”. “Rasanya seperti dia memanfaatkan saya, sekarang saya pikir-pikir”, aktris itu juga menambahkan.

Baca Juga :   BLACKPINK menag lagi dalam penghargaan MTV Video Music Awards

Pembongkaran Ahn Eun Jin tentang masa lalu Kim Go Eun membuat pembawa acara tertawa

Menurut Ahn Eun Jin, kakak kelas laki-laki di sekolah semua menyukai Kim Go Eun, dan sering menanyakan keberadaannya.

“Saya ingat mereka bertanya kepada saya seperti ‘kamu di mana?’ tapi mereka semua kakak kelas laki-laki yang suka Go Eun. Saya merasa lelah karena semua laki-laki yang mencari Go Eun”, aktris itu mengaku.

Para pembawa acara, yang antusias dengan cerita Ahn Eun Jin, menantikan kelanjutannya. Mereka bahkan bertanya apakah Kim Go Eun pernah berbohong tentang jalan-jalan dengan Ahn Eun Jin, hanya untuk bertemu dengan laki-laki lain.

Namun, Ahn Eun Jin membela temannya kali ini, dengan mengatakan, “Saya pasti tahu kalau begitu. Dia selalu bersama saya.”

Mendengar ini, Kim Go Eun bercanda, “Terima kasih sudah membongkar saya.”

Di sisi lain, Kim Go Eun pernah menjadi salah satu dari “tiga dewi” Universitas Nasional Seni Korea dan sangat terkenal di kalangan mahasiswa di sana.