K-Pop  

Aktris Han So Hee mengungkapkan perasaannya yang rumit dan sulit

Aktris Han So Hee mengungkapkan perasaannya yang rumit dan sulit

Slawipos.com – Aktris Han So Hee mengungkapkan perasaannya yang rumit dan sulit,

Han Sohee ,rumit: “Mengapa hidup ini begitu sulit?” Aktris Han So-hee mengungkapkan perasaannya yang rumit.

Pada tanggal 27, Han So-hee memposting sebuah postingan berjudul “Halo” di blognya dan menulis, “Saya baru saja pergi ke LA. Waktu berlalu begitu cepat. Sekarang sudah bulan April, dan aku khawatir musim panas ini akan sangat panas,” tulisnya.

“Kemarin, saat naik taksi, saya mengajukan pertanyaan yang sangat kasar dan memalukan kepada sopir, ‘Mengapa hidup ini begitu sulit?’ Dia menjawab, ‘Bukankah membosankan jika begitu bahagia?’ Saya hanya berkata, ‘Saya tidak ingin bosan,’” lanjut Han.

Dia kemudian bertanya, “Bagaimana hidupmu, apakah kamu hanya bahagia?” dan dia mengaku, “Saya pikir saya terkadang sedikit kewalahan, terkadang damai, dan menikmati hidup secukupnya.”

Akhirnya, Han So-hee berkata, “Aku sangat sedih karena aku tidak bisa menerima semua surat dan hadiah karena aku hanya memiliki dua lengan. Saya ingat kalian semua mengambil risiko untuk datang ke rumah dan suara kalian memanggil saya,” katanya, “Tapi saya selalu khawatir bahwa saya akan jatuh, terluka, atau terluka karena saya tidak bisa memberikan hadiah yang telah saya siapkan. Aku akan melakukan yang lebih baik,” ujarnya, menunjukkan rasa sayangnya kepada para penggemar.

Baca Juga :   Aktris Han So-hee kembali membuat heboh dengan penampilannya yang tidak biasa

Sementara itu, Han So Hee sempat terjebak dalam kontroversi ‘Hutang pada Ibu’ di tahun 2020. Setelah ibunya terjebak dalam kasus “gagal bayar hutang” dan “pemalsuan dokumen”, Han So-hee mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk bertanggung jawab atas hutang-hutang ibunya.

Han So-hee beradu akting dengan Park Seo-joon dalam serial orisinil Netflix “Gyeongseong Creature” (ditulis oleh Kang Eun-kyung dan disutradarai oleh Jung Dong-yoon). “Gyeongseong Creature” adalah film thriller makhluk yang berlatar musim semi tahun 1945, pada masa-masa tergelap perang, saat dua anak muda yang hanya memikirkan kelangsungan hidup menghadapi monster yang lahir dari keserakahan. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini.