K-Pop  

Jang Won Young IVE Cedera Saat Syuting MV ‘I AM’, Tetap Lanjutkan Tanpa Keluh Kesah

Jang Won Young IVE Cedera Saat Syuting MV ‘I AM’, Tetap Lanjutkan Tanpa Keluh Kesah

Slawipos.com – Jang Won Young IVE Cedera Saat Syuting MV ‘I AM’, Tetap Lanjutkan Tanpa Keluh Kesah. Jang Won Young, member girl group IVE, mengalami cedera saat syuting music video (MV) lagu ‘I AM’. Namun, ia tetap melanjutkan syuting dengan profesional tanpa mengeluh. Fakta ini baru terungkap belakangan dan membuat penggemar kagum.

Hal ini diungkapkan oleh Son Seung Hee, sutradara MV ‘I AM’, yang menjadi bintang tamu di radio MBC FM4U ‘GOT7 Youngjae’s Close Friend’ pada 12 Juli lalu. Son Seung Hee mengucapkan terima kasih kepada member IVE yang telah bekerja sama dengan baik, khususnya Jang Won Young.

“Sebenarnya saya belum pernah mengatakan ini secara resmi, tapi saat syuting Jang Won Young terluka di lengan dan harus dijahit tujuh jahitan. Saya sangat kaget saat itu. Ini pertama kalinya saya melihat hal seperti itu di lokasi syuting,” kata Son Seung Hee.

Ia menambahkan, “Saat itu masih ada dua adegan yang belum selesai. Saya pikir dia tidak bisa melanjutkan. Tapi dia datang ke syuting lagi setelah dua hari berobat di UGD dan menyelesaikan semua adegan. Yang lebih mengagumkan lagi, dia tidak menunjukkan rasa sakit sama sekali. Kalau saya di usianya, pasti sudah menangis.”

Baca Juga :   Ketika Lisa BLACKPINK tampil tanpa Poni, ini reaksi netizen

Son Seung Hee juga memuji penampilan Jang Won Young di MV ‘I AM’. “Di MV itu ada koreografi yang harus menggerakkan lengan dengan leluasa. Saya merasa sakit melihatnya. Dia menari dengan sangat enerjik. Tapi dia tetap profesional dan memeriksa hasil syuting dengan teliti. Itu adalah hal yang paling berkesan bagi saya. Ada banyak adegan yang tidak bisa ada kalau bukan karena Jang Won Young,” ujarnya.

Jang Won Young dikenal sebagai idol yang memiliki semangat juang tinggi. Ia debut sebagai member IZONE pada 2018 setelah menjadi juara pertama di program audisi ‘Produce 48’. Setelah IZONE bubar pada 2021, ia kembali debut sebagai member IVE di bawah naungan Starship Entertainment. Ia telah merilis beberapa lagu hits seperti ‘Eleven’, ‘After Like’, dan ‘I AM’.