Cara Dapat Cashback dari Pembelian Pertamax cs dengan MyPertamina

Aplikasi MyPertamina dengan banyak keuntungan didalamnya

Slawipos.com – Cara Dapat Cashback dari Pembelian Pertamax cs dengan MyPertamina, Bagi Anda yang sering mengisi bahan bakar Pertamax cs, ada kabar baik dari Pertamina. Perusahaan BUMN ini memberikan promo cashback sebesar Rp 500 per liter bagi konsumen yang membeli Pertamax cs dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Promo cashback ini berlaku mulai tanggal 27 Juni hingga 31 Juli 2023 di seluruh SPBU Pertamina yang sudah terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Syaratnya, konsumen harus melakukan pembayaran secara non-tunai dengan menggunakan LinkAja, OVO, atau DANA melalui aplikasi MyPertamina.

Menurut Eko Kristiawan selaku Vice President Corporate Communication Pertamina, promo cashback ini merupakan salah satu keuntungan yang bisa didapatkan konsumen dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah melalui aplikasi tersebut.

“Konsumen dapat mengunduh aplikasi MyPertamina di Play Store bagi pengguna telepon seluler berbasis Android sedangkan pengguna telepon berbasis IOS dapat mengunduhnya di App Store,” kata Eko dalam keterangan resminya.

Baca Juga :   Pertamina Pastikan Stok dan Suplai LPG 3 kg Aman, Minta Masyarakat Tak Panic Buying

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo cashback ini, konsumen bisa menghubungi call center Pertamina 135 atau mengunjungi website resmi Pertamina di www.pertamina.com. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan cashback dari pembelian Pertamax cs dengan MyPertamina!