SPBU di Madiun Beri Gratis BBM untuk yang Bernama Agus

Isi BBM di SPBU Pertamina oleh operator laki laki

Slawipos.com – SPBU di Madiun Beri Gratis BBM untuk yang Bernama Agus, Sebuah SPBU di Madiun menjadi viral di media sosial karena memberikan promo gratis BBM bagi warga yang bernama Agus. Promo ini berlaku selama bulan Agustus untuk pembelian BBM jenis Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Promo ini merupakan inisiatif dari pemilik SPBU, yang juga bernama Agus, sebagai bentuk perayaan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang. Setiap hari Jumat, 20 orang pertama yang bernama Agus dan menunjukkan KTP asli bisa mendapatkan voucher BBM senilai Rp 25 ribu.

Hal ini diunggah oleh akun Instagram @spbu5463101_madiun, yang merupakan salah satu SPBU yang mengikuti promo ini. Selain SPBU tersebut, ada juga SPBU 5463110 Saradan yang memberikan promo serupa.

“Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan kami yang bernama Agus, dan juga untuk memeriahkan suasana 17 Agustusan,” kata pemilik SPBU, Agus, kepada detikcom, Sabtu (5/8).

Promo ini mendapat respons positif dari netizen, terutama yang bernama Agus. Banyak yang mengaku tertarik untuk mencoba promo ini dan mengapresiasi kreativitas pemilik SPBU.

Baca Juga :   Biddokes Polda Jatim Gelar Self Healing Trauma Untuk Korban Kanjuruhan

“Wow keren nih promo nya. Sayang saya bukan Agus,” tulis salah satu komentar.

“Terima kasih pak Agus sudah memberikan promo gratis BBM. Semoga sukses selalu,” tulis komentar lainnya.