Slawi  

Polres Tegal Kota Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77 dengan Lomba Futsal antar Satker

Polres Tegal Kota Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77 dengan Lomba Futsal antar Satker

Slawipos.com – Polres Tegal Kota Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77 dengan Lomba Futsal antar Satker, Polres Tegal Kota menyelenggarakan lomba pertandingan Futsal antar Satuan Kerja (Satker) dalam rangka meriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

Perlombaan dilangsungkan di Lapangan Futsal PO. Dewi Sri Jalan Mataram, Kelurahan Pesurungan Lor, Kota Tegal, Jumat (23 Juni 2023). Dengan para peserta dari perwakilan anggota masing-masing Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran.

Pertandingan pertama antara tim Pejabat Utama Polres melawan tim para Kapolsek jajaran, menandai dimulainya lomba pertandingan Futsal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-77. Selain itu juga sekaligus mencari bibit-bibit pemain Futsal dari para anggota Polres Tegal Kota.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. Kompetisi ini bukan ajang untuk kita saling bersaing secara kelompok. Namun ini adalah ajang olahraga sekaligus menjadi ajang hiburan serta menjaga kekompakan bagi kita semua,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, yang mengikuti lomba Futsal ini ada 12 tim yang merupakan perwakilan dari setiap Bagian, Satuan Fungsi, Seksi maupun Polsek jajaran.

Baca Juga :   Bupati Tegal Resmikan Mushola dan Kantin Sehat di SMPN 1 Slawi

Dan dari hasil pertandingan Futsal tersebut, keluar sebagai juara I yaitu dari Satlantas dan juara II dari gabungan Seksi dan SPKT.

Kapolres juga berharap, dengan kegiatan ini dapat memupuk tali silaturahmi antar personel. Baik antar Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran.

Selain itu juga untuk meningkatkan soliditas anggota dalam momentum menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Perlombaan ini merupakan momentum kebersamaan. Manfaatkan momen ini untuk memupuk sinergitas dan kekompakan antara personel. Sehingga dapat menambah motivasi dalam pelaksanaan tugas kedepan,” tutup Kapolres.