Partai Gerindra Tak Keberatan Jokowi Promosikan Kinerjanya

Presiden RI Bapak Jokowi dengan kemeja putihnya

Slawipos.com – Partai Gerindra Tak Keberatan Jokowi Promosikan Kinerjanya, Partai Gerindra menilai tidak ada masalah dengan langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang gencar melakukan cawe-cawe atau promosi kinerja pemerintahannya. Menurut Gerindra, hal itu wajar dilakukan agar masyarakat mengetahui capaian-capaian yang telah diraih.

“Kami tidak melihat ada masalah dengan cawe-cawe Pak Jokowi. Itu kan bagian dari komunikasi publik agar masyarakat tahu apa yang sudah dilakukan pemerintah,” kata Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria kepada detikcom, Senin (30/5/2023).

Riza mengatakan, Gerindra sebagai partai pendukung pemerintah juga turut berpartisipasi dalam menyampaikan kinerja pemerintah kepada masyarakat. Ia mencontohkan, sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, ia juga sering melakukan hal serupa.

“Kami juga ikut menyampaikan kinerja pemerintah di daerah-daerah. Misalnya di DKI Jakarta, saya juga sering cawe-cawe tentang program-program yang sudah kami lakukan,” ujarnya.

Riza menambahkan, cawe-cawe Jokowi juga penting untuk memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Ia berharap, capaian-capaian pemerintah bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi rakyat.

Baca Juga :   Daftar Proyek Infrastruktur di IKN yang Sudah Dibangun, Progresnya Capai 29%

“Di masa pandemi ini, cawe-cawe juga bisa memberi harapan dan optimisme kepada masyarakat. Kami berharap capaian-capaian pemerintah bisa terus berlanjut dan memberi dampak positif bagi kesejahteraan rakyat,” tuturnya.