K-Pop  

Aktor Yoon Park Umumkan Pernikahan dengan model Terpaut 6 tahun lebih muda

Calon pengantin aktor Yoon Park dan model Kim Soo-bin September mendatang

Slawipos.com – Aktor Yoon Park Umumkan Pernikahan dengan model Terpaut 6 tahun lebih muda, Sebuah surat tulisan tangan di Instagram Yoon Bak pada tanggal 3, Ia akan menikahi model Kim Soobin, yang berusia enam tahun lebih muda darinya, pada bulan September.

Aktor Yoon Park telah mengumumkan pernikahan kejutannya dengan model Kim Soo Bin, yang enam tahun lebih muda darinya.

Pada tanggal 3, Yoon Park mengumumkan pernikahannya melalui sebuah surat yang ditulis tangan di Instagramnya.

“Musim gugur ini, saya berjanji untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan cinta dalam hidup saya,” tulis Yoon Park.

Dia berbagi kasih sayangnya yang mendalam kepada calon istrinya, dengan mengatakan, “Selama kami bersama, dia memberi saya banyak cinta dan kepercayaan, dan kebahagiaan serta rasa aman yang kami rasakan satu sama lain membuat saya memutuskan momen ini.”

“Saya akan berterima kasih jika Anda dapat memberkati masa depan kami dengan sukacita sehingga kami dapat membangun keluarga yang baik,” katanya, dan menambahkan, “Saya berjanji bahwa saya akan terus menunjukkan hal-hal yang baik kepada Anda sebagai aktor.”

Di hari yang sama, Star News melaporkan bahwa calon pengantin wanita Yoon Park adalah model berusia enam tahun, Kim Soo Bin. Agensi Kim Soo Bin, YG K-Plus, mengatakan kepada media, “Keduanya telah berpacaran sejak lama. Kami berharap yang terbaik untuk mereka di masa depan.”

Baca Juga :   IU Masih Kagum dengan Anggota NewJeans yang Lahir di Tahun Debutnya

Menurut agensinya, H&Entertainment, Yoon Park akan menikah dengan Kim Soo Bin pada tanggal 2 September di rumahnya di Seoul. Pernikahan tersebut akan diadakan secara privat, dengan hanya mengundang keluarga dan teman dekat mereka. Mereka telah meminta izin terlebih dahulu karena kesulitan untuk bekerja sama dalam pernikahan dan wawancara.

Agensi menambahkan, “Kami harap Anda akan mengirimkan dukungan dan cinta Anda kepada Yoon Park, yang akan terus aktif sebagai aktris setelah pernikahannya.”

Sementara itu, Yoon Park lahir pada tahun 1987 dan memulai debutnya di sitkom MBC every1 tahun 2012 “He Who Can Save”. Ia menjadi terkenal karena perannya dalam drama KBS2 2014 “What’s Wrong with Your Family,” dan sejak saat itu muncul dalam “Youth in the Age of Love” di JTBC, “Love is Beautiful, Life is Wonderful” di KBS2, “Search” di OCN, dan “Postpartum Cook” di tvN.

Di bawah ini adalah teks lengkap dari surat Yoon Park

Halo semuanya. Ini adalah Yoon Park.

Aku harap kalian baik-baik saja, dan akhirnya musim semi tiba.

Saya merasa canggung sekaligus bersemangat untuk mengambil pena dan mulai menulis.

Alasan kehati-hatian saya adalah karena

Pada musim gugur ini, saya dan kekasih saya membuat komitmen untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama, dan saya ingin berbagi berita ini dengan Anda.

Dia telah memberi saya begitu banyak cinta dan keyakinan selama kami bersama, dan kebahagiaan serta rasa aman satu sama lain adalah hal yang membuat momen ini begitu penting.

Saya akan sangat berterima kasih jika Anda dapat memberkati masa depan kami dengan sukacita sehingga kami dapat membangun keluarga yang baik.

Saya berjanji bahwa saya akan terus menunjukkan hal-hal yang baik sebagai seorang aktor.

Akhir-akhir ini merupakan hari yang sangat dingin, dan aku sangat berharap kalian semua menjaga kesehatan kalian dan selalu bahagia dan penuh dengan hal-hal yang baik.